should we made our fandom name?
tolong ikut berkomentar ya! 🙏
silahkan pilih yg mana aja ehehe
( cr. Tobefirefighter )♕♕♕♕
1. SQUIRTAKU
SQUIRTAKU
berasal dari kata Squirtle dan Otaku. Karena keduanya sama-sama otaku alias penggemar anime dan juga sama-sama menyukai sosok squirtle.
2. AQUARUBY
AQUARUBY.
Kata Aqua di ambil dari warna aquamarine (gabungan warna hijau dan biru) dan di lambangkan dengan simbol air. Alasannya, karena Yeri dan Taeyong sama-sama mempunyai banyak haters tetapi mereka tetap mengalir seperti air alias tetap menghadapi rintangan yang ada di depannya.
Sedangkan Ruby di ambil dari berlian Ruby yang mempunyai maksud berlian ini cocok untuk orang berkelahiran bulan Juli. Sedangkan Taeyong lahir tepat pada tanggal 1 Juli 1995.
Berlian ini dapat di artikan untuk seseorang yang seimbang, pasangan dari Ruby ini sendiri adalah Ratu Aura yang dimana Aura sendiri berarti berenergi positif (sama seperti Yeri)
3. PYROSVESRUBY
PYROSVESRUBY.
Pyrosves merupakan bahasa slangnya dari bahasa inggris yaitu, proves. Yang artinya "membuktikan". Jika digabungkan maka akan menjadi
Berlian di bulan Juli yang dapat membuktikan (hubungan).
well, selama ini kita tau kalo taeyong kepergok ngeliatin yeri terus kan? hehehe
4. ALETHEIART
ALETHEIART.
Dalam mitologi Yunani, Aletheia adalah dewi kebenaran, kejujuran, dan ketulusan.
Singkatnya, Dewi ini dapat menggambarkan sosok Yeri dan Taeyong di kehidupan nyata.maksudnya, taeyong kan pernah dapet masalah tuh, trs dia minta maaf tulus banget. ternyata skandal dia tuh boongan, dia bukan seorang penipu. sedangkan yeri banyak yg benci, tapi dia tetep tulus senyum padahal kita gatau kan kalo bisa aja dia abis nangis or smth lyk that.
5. ARISTHETICS
ARISTHETICS.
Arise yang berarti muncul dan Aesthetic yang berarti keindahan. Cocok untuk Taeyong yang merupakan leader dari NCT dan Yeri merupakan maknae dari Red Velvet. Perbedaan mereka memunculkan keindahan.
pls ini artinya jleb banget
6. PISCANISM
PISCANISM
Di ambil dari zodiak Yeri yaitu Pisces dan zodiak Taeyong yaitu Cancer. Sedangkan pasangan yang sangat cocok untuk Cancer adalah Pisces.
komen disini:
% SQUIRTAKU
% AQUARUBY
% PYROSVESRUBY
% ALETHEIART
% ARISTHETICS
%PISCANISM
so choose one yorobun
gila namanya bagus bagus semua :(((
but i prefer squirtaku
KAMU SEDANG MEMBACA
dulce coco | taeyong yeri
Saggisticalapak taeyong - yeri. awas lo salah lapak. some credits belongs to: tobefirefighter & taeyong.yeri © saltnpapers, 2018.