part ini bakal ngebahas tentang rumor dan sasaeng fan taeyong yang ngebash yeri.
hayo udah ada yang denger beritanya belom???
jadi dari 2015 akhiran lah ya ((bahkan sebelum taeyong debut dan masih di smrookies)) berita yongri ini menyeruak gitu aja.
awalnya di pannchoa, salah satu fantalk gitu, mereka ngomongin yongri.
dengan alasan:
inget dong ya si yeri pernah di bash gitu sama orang yang berusername yakusha??
yakusha itu ternyata SASAENG FAN nya si TAEYONG guis:( dari tiwai masih di smrookies.
dan dengan kasarnya dia tiba-tiba ngomen di v live red velvet,
penggemar taeyong smrookies.
nah beberapa bulan kemudian pas cb ootn? yeri ngepost ini
iTU CAPTNYA
"YO-O-ONG~~~~ I LOOK AT YOU LIKE THIS"
aduh siapa yang ga berdelulu 😞
dan doyoung bilang kalo nama panggilan pendek taeyong itu "용" alias yong/yongie
di pencarian naver juga yeri taeyong waktu itu di urutan ketujuh.
sedangkan sekarang urutan pertama kalo ga salah
okela kalian bilang "ah bisa aja kali itu cuman sekedar aegyo doang terus yang ngehujat paling emang ga suka sama yeri"
plis guis, seorang SASAENG FAN nggak akan MENGHUJAT seseorang TANPA ALASAN tertentu. dan NGGAK AKAN MEMBENCI TANPA ALASAN TERTENTU.
logika, seorang sasaeng fan taeyong tiba-tiba ngehujat yeri yang JELAS JELAS si tiwai belum debut.
kalo si tiwai udah debut dan di panggung mereka ada interaksi, okelah masih diterima.
masalahnya ini tuh belum debut gitu dan udah terima hujatan aja dari sasaeng fan seorang artis yang masih belum debut.
dan biasanya SASAENG FAN itu lebih tau segalanya, cause mereka sangat 'kepo' sama privasi idolanya.
masa iya yeri di bash secara cuma-cuma? pasti ada sebab akibatnya dong?? apalagi dikatain (maaf) pela*ur?
apalagi mereka udah masuk pann dan dunia artikel itu udah 3 kali. 2 kali tentang dating dan 1 kali tentang tiwai yang ngomongin orang flu, masuk kblog juga masalahnya hehehe
((nanti bakal gue bahas))
dan lagi, ada pas konser smtown tokyo (masa-masa taeyong masih di smrookies) dia juga kedapetan ngeliatin yeri terus 😌 (nanti di bahas .2)
apakah mereka jadian pas masa training? atau whut?
jadi gimana nih pendapat kalian tentang rumor dating mereka?
ayo komenkomen pengen tau yongri shipper selain gue ada ngga siiii:((
KAMU SEDANG MEMBACA
dulce coco | taeyong yeri
Nonfiksilapak taeyong - yeri. awas lo salah lapak. some credits belongs to: tobefirefighter & taeyong.yeri © saltnpapers, 2018.