Berpacaran

42 2 0
                                    

Aku masih mengingat, tepat pada tanggal 25 November 2017 pada pukul 15.39 aku menyatakan cinta kepadanya, adalah satu bagian yang selalu menjadi favoritku sampai sekarang..

Tanpa terasa 1 bulan pun berlalu,
hari itu tanggal 25 Desember menjadi hari anniversary ke 1 bulan kita..

Aku mengajak Dia untuk menonton bioskop yang pada saat itu film yang ingin aku tonton adalah film horror berjudul "M B"

Kita berjanjian untuk bertemu di salah satu kedai di sana pada pukul 14.30,
namun aku sedikit terlambat, karena aku baru pulang dari sekolah pukul 13.45

Saat itulah pertama kalinya aku menatap mata nya secara langsung..
Perasaan berdebar bercampur senang pun menguasaiku..

Setelah kita sudah bertemu, kita memutuskan untuk memesan terlebih dahulu tiket untuk nonton nanti..
saat itu tiket yang kita pesan adalah jam 16.30.
Karena saat itu masih pukul 15.25,
aku mengajak nya untuk berkeliling mall dan makan, tetapi karena dia lebih suka untuk melihat-lihat buku san novel, dia pun mengajak aku untuk melihat buku di salah satu toko buku di mall itu.

Sesudah itu kami pun menuju
ke lantai 1 untuk membeli makanan dan minuman..
Dan tak terasa jam menunjukkan pukul 16.22, dan kami pun langsung buru-buru menuju bioskop.

Di dalam bioskop, Angel sangat terlihat ketakutan saat melihat film horror itu,
aku masih sangat ingat ekspresi dan mimik wajah nya..
Saat ketakutan, dia memeluk erat tanganku..
Itulah saat pertama kami bersentuhan secara langsung, dan aku tidak menyangkal bahwa aku cukup senang bisa dekat dengan Dia :))

Hari berlalu begitu cepat, dan aku harus segera mengantarnya pulang kerumah lagi..
Hari itu adalah hari yang sangat spesial untuk kita berdua, karena selain kita merayakan hari anniversary ke 1 bulan kita, tapi kita juga menghabiskan waktu seharian bersama-sama.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 21, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Little Angel.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang