Singkat cerita, pertandingan basket tiba-tiba di hentikan, aku tidak tau apa ada masalah teknis atau memang jam itu untuk istirahat panitia..
Akupun bertanya kepada temanku, nama nya D, "Eh, ini ada apaan? istirahat atau kenapa nih?"
lalu dia menjawab "Bukann, ini tuh emang ada acara fashion show di sela sela pertandingan basket.."
dan disitu lah pertama kali aku melihat dia..Saat itu banyak peserta lain yang tampil, dan cukup menarik perhatian..
karena pakaian yang mereka pakai sangat lucu dan cocok dengan wajah mereka..
Sampai aku melihat Angel untuk pertama kalinya, dan akupun hanya bisa terpaku karena melihat keindahan nya..Saat itu pula aku langsung jatuh hati kepadanya, ingin rasanya dekat dengan dia..
tapi saat itu aku tidak mengenal dia sama sekali..
Sampai pada suatu hari, saat aku sedang menceritakan tentang "Cinta Pandangan Pertama" ku itu kepada sahabatku yang bernama L..Aku Bercerita: "Eh, aku kemaren waktu lihat basket di SMA 1 Bae, aku lihat cewe cantik bangettt..
namanya T Angel.."
Dia pun membalas: "Yaampun, itu adikku loh.. masa gatau.."
aku pun menjawab: "Hah? iya kah? dia adikmu? waaah boleh donggg aku deket sama diaaa pleaseee😅"Dia menjawab: "Boleh lah santai aja, oh iya dia kan adik kelasmu di SMP.."
aku pun terkejut: "Hah? seriusan? dia kelas berapaaaaa?"
L berkata: "dia kelas 7"Aku yang saat itu senang bercampur dengan kaget dan bahagia, langsung spontan menanyakan kontak personal Angel..
Esok harinya aku mencoba untuk mengakrabkan diri kepada si Dia,
aku ingat saat itu pukul 15.39 di hari Kamis tanggal 23 Oktober 2017.Waktu berlalu cukup lama..
proses pendekatanku kepada Angel berlangsung sekitar 1 bulan, sampai akhirnya aku bisa mendapatkan hatinya..