Pukul 05:20 KS
"Hoam"Lisa sedikit menguap sebelum bangun dari tidurnya.
"Morning world"Ucapnya sambil tersenyum.
🌸🌸
"Jadi ini sekolahnya?School of Performing Arts
,tak buruk juga"Batin Lisa.Baru saja Lisa masuk di gerbang,sudah banyak yang mengajakNya berkenalan.
"Hai"Sapa seorang cowo bertubuh tinggi dan berkulit putih bersama dua orang temannya.
"Oh,hai"Jawab Lisa tersenyum menunjukan gummy smile nya.
"Lo anak baru ya?,siapa nama lo?"Kata Sehun sambil senyum.
"Iya,nama gue Lisa"Kata Lisa.
"Nama gue Sehun,Ni temen gue namanya Kim Jongin atau bisa dipanggil Kai,terus lagi satu Byun Baekhyun,panggil aja Baekhyun"
"Ah iya,salken semua,Sehun lo bisa gak anterin gue ke ruang kepsek?"Tanya Lisa yang mendapat anggukan dari Sehun.
Di perjalanan Lisa terus saja berbincang dengan Sehun,sedangkan Kai dan Baekhyun mengikutinya di belakang.
"Lo bukan orang Korea?"Tanya Sehun.
"Iya,gue orang Thailand,gue pindah ke sini karena appa gue ada pekerjaan disini"Kata Lisa.
"Jadi lo kesini sama orangtua?"Tanya Sehun lagi
"Kata eomma gue,mreka bakalan kesini satu atau dua bulan lagi"Kata Lisa.
"Nih ruang kepsek nya,gue ke kelas dulu ya udah bel"Kata Sehun sambil melambaikan tangan.
"Makasih ya Hun"Kata Lisa sambil membalas lambaian tangan Sehun.
°°°
Tok!Tok!Tok!"Permisi pak"Kata Lisa yang baru saja masuk ke ruang kepsek.
"Iya,kamu Lalisa Manoban murid baru dari Thailand itu?"Tanya Kepsek
"Iya pak"Kata Lisa sambil senyum.
"Yasudah,kamu masuk kelas IPS 2 ya,mari saya antar"Kata Kepsek
°°°
"Nah,ini kelas kamu,saya tinggal dulu"Kata kepsek lalu meninggalkan Lisa."Pagi anak-anak"Kata kim saem pas masuk kelas IPS2
"PAGI SAEM"Jawab murid serentak.
"Sekarang kita kedatangan murid baru"Kata saem sambil melirik Lisa.
Yeoja apa namja saem?
Cantik gak?
Ganteng gak?
Gimana nanti kalo orangnya dingin?jahat?Kira-kira begitu lah suara bisikan anak -anak di kelas IPS2
"Sudah diam dulu"Kata saem agak meninggikan suaranya.
"Lisa silahkan masuk,dan perkenalkan diri"Kata saem.
KAMU SEDANG MEMBACA
PrimadonaSchool [Liskook]
Short StoryBagaimana ketika primadona sekolah yang awalnya saling benci menjadi cinta? Mulai:11-03-18 Selesai: