Dia dengannya

131 1 0
                                    

Awalnya dia menyukai temanku dan lebih tepatnya teman kita. Dia sangat dekat dengannya. Setiap hari ketemu di ro (ruang osis) mereka pasti selalu berdua. Duduk berang,tertawa dan bercanda seakan di sana hanya ada mereka berdua. Cewek itu seperti tidak suka bila Bintang mendekati cewek lain seperti jeoules gitu. Padahal itu hanya bercanda. Sebenarnya di organisasi kita dilarang pacaran 1 organisasi. Mereka selalu saja dilirik oleh kakak senior sehingga menjadi bahan omongan.
Hari itu senin diadakan evaluasi junior. Kita semua kumpul bareng dan membicarakan sesuatu yg perlu dievaluasi. Ada salah satu anak osis berkata:
C : "regk aku itu dibilangin sama kakak2 seniornya katanya kita gak boleh "freenzone". Bintang dan dia seolah kaget.
C: "kata kakak2nya itu yang freenzone "tiiit..... ".ada nama mereka berdua. Setelah itu ia dan Bintang seperti tidak terima.
V: "cuman gitu aja freenzone? "Apanya yang freenzone.
Kami pun masuk ro. Bintang rasanya seperti ingin marah. Ketika kita sedang membahas evaluasi tadi. Dia tiba2 mendobrak meja dan berkata.
B:" mangkanya kalau temennya minta di didik secara halus ya halus jangan di didik secara kasar pikirin dong temenmu" dia sebenarnya kesal dengan ketua kita. Lalu teman lain menyinggung tetapi dibantah oleh bestgirl nya bintang.

PATAH HATI KARENANYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang