Love Secret (End)

7.1K 578 24
                                    

"Bagaimana keadaan suamiku noona?ia baik-baik saja kan??"tanya Chanyeol kepada Yoona..dokter cantik yang sekaligus kakak iparnya.

Tak..

"Yakk..kenapa noona memukulku"protes Chanyeol sambil mengelus kepalanya yang terasa sakit karena dipukul memakai clip board

"Harusnya kamu bisa menahan hawa napsumu babbo..Baekkie-ku ini masih sekolah tahu,tapi kamu malah sudah menghamilinya"

Mata Chanyeol langsung terbelak kaget sampai matanya yang sudah besar tambah membesar saking terkejut

"Mwoo..jinjja?"

"Kalau tidak percaya..baca saja laporan ini sendiri"seru Yoona sambil menyerahkan hasil laporan kesehatan Baekhyun pada suami babbonya itu

Chanyeol langsung tersenyum lebar saat ia membaca tulisan yang berada dikertas itu.Bahkan saking senang ia nyaris berteriak kalau saja Yoona tidak memasang wajah garangnya.

"Berani berteriak..kau akan kubius sampai koma"ancam Yoona sambil memperlihatkan suntikannya

"Ahh..aku harus segera mengabari eomma dan appa...kau juga segeralah menelepon eomma dan appa park"

"Nee..arraseo.sekali lagi gomawo noona"

"Cheonma Chanyeol-ah..ingat mulai sekarang kamu harus lebih bisa menjaga adik dan calon keponakanku..arraseo"

"Nee..arraseo"

.

.

"Wahh..chukkae Chan..kyakk..eomma bahagia sekali akhirnya eomma akan punya cucu"

"Nee..gomawo eomma.."

"Nanti eomma dan appamu akan keaprtement kalian sekalian membawakan makanan untuk kalian..apakah Baekhyunie mulai ngidam eoh??"

Chanyeol terdiam sejenak.

"Entahlah eomma..aku belum tahu karena Baekhyun masih belum sadarkan diri..namun ia sempat muntah-muntah disekolah tadi"

"Baiklah..kalau begitu eomma akan bawakan makanan hangat dan minuman hangat nanti..sampai ketemu nanti malam.sampaikan salam eomma untuk Baekhyunie saat tersadar nanti Eomma ucapkan selamat ya buat kalian"

"Nee..eomma gomawo yo"

Baru saja Chanyeol menyelesaikan pembicaraanya dengan eommanya..Chanyeol menyadari jika Baekhyun mulai tersadar terlihat dari jari-jari dan kelopak matanya yang bergerak-gerak

"Ukhh..aku ada dimana Chanyeolie?"tanya Baekhyun saat tersadar dan melihat suami yang sedang duduk disamping ranjang

"Kamu sedang ada dirumah sakit chagi..gomawo ya Baek"

Chanyeol memeluk Baekhyun dengan erat..yang tentu saja membuat Baekhyun jadi merasa bingung

"Hee..kenapa kamu jadi berterima kasih padaku..kau malah senang aku sakit ya"

"Bukan begitu chagi..aku berterima kasih padamu karena disini",Chanyeol menyentuh perut Baekhyun dan menyelusnya."Didalam sini ada calon anak kita"

Mata sipit Baekhyun terbelak kaget..ia sungguh tidak menyangka jika didalam perutnya akan ada seorang bayi.

Mata Baekhyun mulai berkaca-kaca..ia sungguh merasa terharu dan terlampau senang sampai ia jadi menangis.

"Kenapa jadi menangis..harusnya kamu senang donk Baek.."

"Aku menangis karena terlalu senang babbo"

"Hahaha..arraseo,aku sungguh sangat senang Baek..gomawo..kamu sudah memberiku kebahgian dengan menjadikan aku seorang ayah..sekali lagi..gomawo Baek"ujar Chanyeol sambil memberikan banyak kecupan diseluruh wajah suami mungilnya.

Mini Series ChanBaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang