Gavin sama Ghibran dateng ke kamar Wafi & Haikal.
"Cabe mana?"Tanya Ghibran celingak-celinguk mencari Haikal.
"Di kamar mandi."Jawab Wafi singkat.
"Lo ngerasa aneh ngak sama sikap cabe akhir-akhir ini?"Tanya Gavin ke Wafi.
"Hooh, tadi dia ngomongnya singkat, padat, dan jelas. Kan ngak kayak cabe biasanya."Jawab Wafi.
"Nanti coba kita tanya ke dia langsung."Ujar Ghibran, Gavin dan Wafi mengangguk.
Haikal keluar dari kamar mandi dan terkejut melihat squad cowok berkumpul.
"Cabe, sini."Panggil Wafi.
"Apaan?"Tanya Haikal.
"Lo itu kenapa sih sebenarnya, kalau punya masalah cerita dong ke kita, jangan lo sembunyiin terus. Sikap lo aneh tau ngak akhir-akhir ini."Ucap Gavin ngak menghiraukan pertanyaan Haikal.
"Anu... sebenarnya... aing... aing teh mau nembak Kayla."Ujar Haikal akhirnya jujur.
"Demi apa? kok bisa tiba-tiba sih?"Tanya Ghibran.
"Sebenernya waktu kita habis pulang dari pim Kayla ngak sengaja ketemu mantannya, mantannya itu ngenalin pacar barunya, trus mantannya nanya aing teh siapanya Kayla aing jawab jujur kalau aing cuma sahabatnya Kayla, waktu aing nganterin Kayla pulang dia nangis sambil marah-marah ngak jelas trus dia minta kepastian dari aing."Jawab Haikal panjang lebar.
"Jadi karena itu, tumben lo otaknya ngak miring."Ledek Wafi.
"Otak aing mah ngak pernah miring."Sahut Haikal.
"Yaudah, sekarang rencananya gimana?"Tanya Gavin mulai serius.
"Aing mau nembak Kayla waktu pulang dari pantai."Jawab Haikal.
"Bagus juga ide lo, kalah cepet kita."Ujar Wafi.
"Kalah cepet apa?"Tanya Ghibran ngak ngerti.
"Kalah cepet nembak cewek."Jawab Wafi.
"Itu mah lo bukan gue, gue ngak telat kok tinggal tunggu tanggal mainnya."Balas Ghibran.
"Lo udah nyiapin semuanya?"Tanya Gavin, Haikal mengangguk.
"Gue chat Nasha dulu mungkin cewek-cewek mau bantu."Ujar Gavin lalu mengambil handphone-nya.
Line
Gansvin : Lo udah ke pantai?
BaeSha : Belum, kita baru siap-siap
BaeSha : Emang napa?
Gansvin : Gue udah tau kenapa cabe daritadi ngak ngomong
BaeSha : Emang cabe kenapa?
Gansvin : Sebenarnya cabe…
Gansvin : Cabe…
BaeSha : Cepetan
Gansvin : Ngak sabar ya
BaeSha : Aish, cepetan!
Gansvin : Cabe mau nembak Kayla
BaeSha : WHAT?! LO SERIUS?
Gansvin : Ngak percaya yaudah
Gansvin : Jadi gue mau minta bantuan lo
BaeSha : Bantuan apa?
Gansvin : Tolong buat Kayla sibuk di pantai selagi gue sama cabe ndekor kamar Kayla, nanti kalau udah gue chat lo boleh bawa Kayla ke kamar