Kimtae30_ massage you (dm)
•jim kamu kenapa?
•jimin ada apa dek?
•jim balesAni:) gpp kok kak√
Maaf baru bales:)•bener? Tapi caption kamu kaya gt kalo ada apa² crita ke kakak ya
•oh iya kamu kenal velvet kenapa mereka komen gitu? Atau mereka ya yang bikin kamu sedih?Bener kak:)
Hehehe emang kan aku alay kak jadi√ caption nya alay:v√
Gk kok kak nggk kenal aku juga ngga tauåyaudah deh.. Lagi ngapain dek?
•kakak ganggu nggk?Lagi mo pulang nih kak hehe√
•ohh yaudah atiati ya dek :)
Hehe siap kak√
(Read)>>>>>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<<<
Setelah bales dm dari taehyung ,jimin pergi ke parkiran tuh nungguin abangnya. Tapi abangnya kaga nogol nongol sampe setengah jam dia nunggu.
Tiba-tiba ada suara motor berhenti didepan dia pas dia liat ternyata si taehyung."Hay dek kok blum pulang?"
"Nunggu bang ceye kak,,dari tadi nggak nongol nongol😣"
"Gue anterin gmna??"
"Nggk usah kak nanti kalo bang ceye tau aku pulang duluan bisa kena omel 7hari 7mlm" tolak jimin dengan alaynya:v sampe bikin taehyung senyum² sendiri tuh.
":) ada² aja lu dek. Ydh gue temenin sampe abang lu dateng ya"
"Tapi.."
"Nggak ada penolakan"
Akhirnya jimin nurut aja ditemenin sama taehyung walaupun ngrasa canggung karna baru kenal tadi pagi.
/cling cling\( anggep suara notif:v)From: abang ceyeku❤
"Dek, mian nggak nungguin lu tadi temen gue masuk RS dek abang buru² maaf banget dek:( . lu naik taksi gpp kan?""Minta dibunuh nih abang😣" gumam si jimin yang pastinya kedengeranlah dikuping taehyung.
"Kenapa dek?"
"Bang ceye ternyata udah pulang duluan😣""Yaudah kuy kakak anterin dek:D" girang dah taehyung nya bisa modus.
"Gk deh bang naik taksi aja takut ngrepotin"
"Gk ngrepotin dek serius. Pokoknya gue anterin ya nggk ada penolakan." paksa taehyung tuh.
"Dih pemaksaan.. Tapi kak..." jimin liatin rok nya tuh kan pendek gimana mau naik motor sport nya taehyung yang ada keliatan dah tu itunya.
Taehyung yang mengerti maksut jimin pun nglepas jaketnya."Nih pake buat nutupin paha lu"
Huaa eomma chim baper:D- batin jimin
"Hehe makasih kak"
"Yaudah naik."
Pas udah naik dia bingung tuh mau pegangan dimana akhirnya dia milih megang bahu taehyung. Taehyung nya nahan senyum tuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated life
De TodoYeoja manis dan mungil dengan segala sikap polosnya dikelilingi para namja yang ingin memilikinya .seperti namja bernama kim taehyung si ketua basket yang sangat terkenal dan juga jeon jungkook sahabat siketua basket yang juga anggota basket itu...