ITAKYUU 7

1.9K 166 18
                                    

Come to me Kyuu......

========>>>>><<<<<<========

"Emm..um.a-ano..i-itachi sensei..umm..."

Itachi mengalihkan pandangannya dari kyuubi saat mendengar suara deidara yang gagap.
Itachii mengernyit,melihat deidara..sebenarnya ia tidak tahu siapa deidara hanya tahu bahwa dia siswa baru dikelasnya.

"Ada apa?"tanya itachi

Deidara tersentak kaget,ia sangat gugup sekarang bahkan tubuhnya gemetar.Sedangkan kyuubi masih anteng berdiri disamping deidara sambil mengalihkan pandangannya,ia tak akan mau melihat itachi.

"....eum.."

Itachi mulai kesal menunggu jawaban deidara.Ia menatap tajam pada deidara berharap deidara menjawab dan cepat pergi karena ia ingin besama kyuubi.

Deidara nambah gemetar dan malah takut saat melihat itachi menatapnya tajam seperti itu "eum..GOMEN ITACHI-SENSEI..I-INI KYUUBI-CHAN..A-ANO.UN..DIA YANG MAU BERBICARA..AKU HANYA MENGANTARNYA UN....SAYA PERMISI UN..HHHUUUAAAA....."
Deidara berseru cepat sambil mendorong kyuubi kedepan dengan raut yang ketakutan dan ia langsung kabur begitu saja meninggalkan kyuubi yang masih melongo mendengar ucapan deidara.

"KYUUBI-CHAN MAAFKAN AKU UN...."teriak deidara dari luar ruangan

"HEEEEE......DEIDARAAAAAA......"teriak kyuubi marah dan kesal setelah ia sadar apa yang barusan terjadi.
Kyuubi ingin pergi sekarang mengejar deidara tapi langkahnya terhenti karena lengannya dipegang itachi erat.

"APA YANG KAU LAKUKAN..LEPASKAN AKU..."sentak kyuubi

"Ck...seharusnya aku yang bertanya.Apa ingin kau lakukan?kenapa kemari?"ucap itachi

"............"Kyuubi menatap itachi marah,pergelangan tangannya yang dipegang itachi sangat kuat menimbulkan rasa sakit sekarang.Kyuubi berusaha melepaskan pegangan itachi tapi ini sangat susah.

"Ck...tenanglah kyuu.."ucap itachi.Itachi mulai mendekatkan wajahnya pada kyuubi,meraih pinggang kyuubi agar lebih dekat.Kyuubi meronta melepaskan diri tapi sia sia,sekarang tubuh mereka sudah menempel sangat dekat.Membuat tubuh kyuubi menegang dengan wajah memerah menahan amarah.
"Lepaskan....."ucap kyuubi

Mereka terkejut memandang satu sama lain,kyuubi terdiam memandang lurus mata itachi yang juga memandangnya intens.
Untuk beberapa saat mereka saling memandang.Dan saat berikutnya itachi mencium bibir kyuubi.

Cup

Kyuubi melotot shock atas apa yang itachi lakukan.

Itachi mulai merasakan bibir kyuubi,melumat dan menyesapnya."manis"batin itachi merasakan bibir kyuubi.
Kyuubi yang masih shock tak merespon ciuman itachi,itachi mulai menggigit bibir kyuubi agar terbuka.
"Ahk...." saat kyuubi membuka bibirnya itachi langsung saja memasukkan lidahnya,mengabsen setiap gigi kyuubi.
Kyuubi yang awalnya shock mulai terbuai dengan ciuman itachi padanya.Kyuubi mulai membalas ciuman itachi dan sekarang mereka mulai menikamati ciuman penuh gairah itu.Saling melumat dan beradu.Hingga terlihat ludah yang mulai keluar disudut bibir kyuubi.

"Eughh...."

Cukup lama mereka saling berciuman hingga mereka merasa kekurangan oksigen.Dan dengan enggan itachi meyudahi ciumannya.Itachi menatap wajah kyuubi yang memerah dengan mata yang sedikit sayu dan terengah-engah. "Sexy"pikir itachi

Kyuubi lemas,Kyuubi menstabilkan nafasnya,setelah stabil kyuubi juga baru menyadari sepenuhnya apa yang telah mereka lakukan barusan.Kyuubi memandang itachi horor juga marah.

"KAU BAJ-----"

"Ikut aku...."
belum selesai kyuubi mengucapkan sumpah sarapahnya dan kemarahannya itachi sudah menarik kyuubi untuk mengikutinya.

Come To Me Kyuu...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang