Happy Reading ~~
..
.
.
.
"Oyy kyuubi..."
"...."
"Kyuubi....."
"....."
"KYUUBI KAU DENGAR TIDAK.."
💢💢
"URUSAII NAGATO...BAKAAA"(ノಠ益ಠ)ノ彡┻━┻
"ヽ(。◕o◕。)ノ."
================================
Terlihat Kyuubi dan Nagato yang sedang berjalan dengan nagato yang sedang mengoceh sendiri tanpa ditanggapi oleh kyuubi.
"Baka baka baka itachi baka.."
Ucap kyuubi dalam hati.Terlihat diwajah kyuubi yang penuh emosi saat mengucapkan kata itu."Oyy kyuubi lihat itu..."ucap nagato sambil menepuk pundak kyuubi
"Huhh...nani?"jawab kyuubi malas
"Lihat lah itu deidara dengan siapa dia"
Diseberang jalan terlihat deidara yang asik berbincang dan menyantap hidangan didepanya.
"Hmm...entahlahh memang apa urusan ku dia dengan siapa"balas kyuubi.
Kyuubi melihat ke arah deidara yang sedang bersama seorang lelaki berambut merah dengan kacamata terpasang diwajahnya.
"Hmmm...sepertinya aku pernah melihat lelaki berambut merah itu""Ohh benarkah?dimana?"jawab nagato
"Entahlahh aku lupaa..humpt"
"ಠ_ʖಠ"
"Ayoo kita kesana.."ucap nagato sambil menarik kyuubi untuk mengikuti nya
"Hhhh....."
================================
"Hihihi sasori-dono kau yang akan membayar ini kan...kau sudah mengatakannya tadi un jadi jangan berbohong un"
"Hai hai...makanlah "
Deidara tersenyum sumringah mendengar perkataan sasori.
Yaa lelaki yang bersama deidara adalah Sasori.Akasuna no Sasori lelaki dengan rambut berwarna merah dan tentu saja wajah yang tampan.
Sasori tersenyum simpul melihat deidara yang terlihat bahagia menyantap makanan didepanya.Sebelumya sasori tanpa sengaja menabrak deidara yang sedang memegang sebuah makanan sambil berlarian kecil dan tersenyum dengan bodoh.
Bruk
"AHHH....MAKANANKUU...MAKANAN ENAKKUU...(╥﹏╥)"teriak deidara meratapi makananya yang sudah terjatuh akibat tabrakan dari seseorang didepanya.
Sasori yang terkejut pun melihat pemuda yang ia tabrak tanpa sengaja ini alangkah terkejutnya lagii saat melihat yang ia tabrak adalah pemuda berambut panjang berwarna kuning yang ia lihat sebelumnya dikampus itachi.
Masih teringat jelas pada saat itu ia melihat pemuda ini yang berjalan menuju ruangan itachi dengan senyumannya yang terlihat manis.Dan pada saat itulah ia selalu mengingat senyuman pemuda ini."Kauu..."
"HUAAA....KAU HARUS MENGGANTINYA UN..MAKANANKUU"ucap deidara melihat sasori.
"Baiklahh akan ku ganti...jadi tenanglahh"
"Benarkahh?"
"Emm...ambil apapun yang kamu mauu"
"Yeeee...ayoo un"ucap deidara tanpa pikir panjang menarik tangan sasori menuju tempat pembelian.
Setelah deidara membeli apa yang diingin ka,mereka akhirnya duduk bersama dan berbincang saling berkenalan.
Yang sasori tau saat ini pemuda didepanya bernama Deidara.
"Hmm...nama yang indah"ucap sasori dalam hati,entah kenapa sasori sangat senang dan merasa hangat saat melihat senyuman Deidara yang manis.Sasori selalu tanpa sadar tersenyum kecil saat melihat deidara sejak pertama melihatnya dikampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come To Me Kyuu...
Teen FictionCerita gaje...bahasa amburadul -,- Main pair : itakyuu (VERY SLOW UP) •••• Uzumaki Kyuubi pemuda manis sekaligus tampan dengan surai merah,mempunyai otak yang cerdas.Dengan sifat dan wajahnya itu,ia mampu memikat hati seorang pemuda uchiha yaitu uch...