Akhirnya salsa dan yg lain kerumah febri tapi sebelum kerumah febri mereka ke mall dulu untuk melihat lihat baju yg akan pas dipakainya saat ngedate nanti karna mereka yakin bajunya febri pasti gk ada yg dress.
Setelah selesai dari mall mereka langsung pergi kerumah febri. Sesampainya dirumah febri
"Gue mandi dulu" ucap febri
"Kelen tunggu disini dulu" sambungnya.Dan dibalas anggukan oleh yg lain.
Setelah febri selesai mandi dan keluar menggunakan baju biasa terlebih dahulu, sahabatnya pun langsung menarik tangan febri dan mendudukannya di depan meja rias. Febri pun hanya pasrah apapun yg terjadi pada dirinya nanti.Setelah beberapa menit akhirnya febri pun selesai dirias. Sahabatnya hanya meriasnya dengan tidak terlalu menor mereka tau febri tidak suka jika dirias berlebihan.
Dan yg terakhir pakaian yg dipakai febri juga tidak berlebihan hanya dress selutut berwarna merah yg tidak terlalu terang dengan high heels yg tidak terlalu tinggi berwarna hitam.
'Drttdrtt'
From:chanyeol
Aku udah di depan rumah kamu
OK
"Gue keluar dulu y chanyeol udah diluar" ucap febri
"Kelen kalau masih mau disini yaudah gk pp" sambungnya"Iya, lo pokoknya tenang aja" ucap eli
"Yaudah gue pergi"
"Febri FIGHTING" ucap sahabatnya sambil mengepalkan kedua tangan mereka. Febri pun hanya tersenyum atas tingkah para sahabatnya. Setelah itu febri keluar dan menemui chanyeol di luar rumahnya.
Chanyeol yg melihat febri keluar dari rumahnya pun tersenyum ke febri
"Kamu cantik" puji chanyeol"Makasih"
Setelah itu chanyeol dan febri pun masuk ke dalam mobil dan langsung pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Vampire ✓
Vampire[COMPLETED] "Kau adalah mate ku"-jungkook "Kau adalah mate ku"-taehyung "Apa maksud kalian"