It's me

12.7K 254 37
                                    

Senin, 06.00

Pagi-pagi banget cewek jangkung ini uda repot ini itu sama buku yang mau dia bawa. Repot emang jadi anak baru masuk SMA. Kudu ini itu, ribet ini itu. Pusing dah pokoknya. Hari ini dia ada MOS. Males sebenernya kalo kudu ketemu kakel yang nyuruh aneh-aneh, dia uda ngewanti-wanti bawa bubuk cabe buat nyemprotin kakel yang kurang ajar. Mampus mampus dah tuh kakel. Oh iya, btw nama dia, Shania:)

Shania bolak balik ngecek jam buat ngepastiin dia gak bakal telat di hari pertamanya. Sekarang dia uda standby di depan rumahnya buat nunggu temen. Padahal rumah temennya cuma 10 langkah di depannya, kudunya kan disamperin eh ini malah-- Udalah, orang cakep mah bebas yegak.

Gak lama, nongol dah tuh makhluk astral yang dari tadi ditungguin Shania. Bukannya ngerasa bersalah, eh dia malah cengar-cengir kaga jelas. Dasar kaleng krupuk!

"Pagi Shania, hehe"

"Pagi cungkring kampret! Uda ditungguin dari tadi juga lu, tai emang!"

"Wush, santai dong mbak, uda berasa ngobrol sama mak lampir gua," Tentu diakhir kalimat dilirihin sama dia, takut-takut Shania denger kan berabe. Beby, Beby Chaesara Anadila. That's her name.

"Jalan kuy, keburu siang nih," Kata Beby sambil ngelirik jam tangan silver di tangan kirinya.

"Yuk"

Mereka berdua ini uda sahabatan mulai dari jaman smp, jaman-jaman anak sekolah pada alay. Jaman yang dulunya maen Facebook, curhat di Facebook, ngeboom like Facebook orang dengan harapan di boom like balik, hm:) dan dari situ lah hubungan mereka makin deket, makin nempel, kek upil.

"Shan,"

"Iya?" Shania ngeliatin Beby yang keknya pengen ngomongin sesuatu sama dia.

"Kalo nanti di sekolah lu dapet temen baru, lu gak bakal lupain gua kan?" Tanya Beby yang gak bisa nutupin rasa khawatirnya.

Shania malah ketawa denger kalimat yang diucapin Beby, si Beby malah ngernyitin dahi liatnya, "Ini anak makan bangke tikus kali yak tadi pagi, ditanya bener-bener malah ketawa,"

"Si goblok, ya gak lah. Yakali gua lupain lu," Bales Shania sambil ngusap air matanya. Tawa mulu sih lu.

Grepp

Tiba-tiba tangan Shania uda di genggam erat sama Beby. Nyaman. Itu yang Shania rasain, gatau dah Beby ngerasain juga apa kaga.

Shania gatau apa yang dia rasain, belakangan ini hatinya sering maraton kalo lagi berdua sama Beby. Bener-bener deg-degan kek orang jatuh cinta. Jatuh cinta ya?:)

Saking asiknya ngelamun, Shania gak sadar Beby ngelambaiin tangan di depan muka dia. Dia baru sadar pas Beby niup mukanya pelan. Reflek Shania sadar, dan nemuin muka mereka deket banget.

Mereka saling pandang, sampe akhirnya Shania nurunin wajahnya karena gak kuat natep mata tajam Beby. Pipinya merah. Bibirnya dia gigitin nandain kalo dia lagi gugup. Lucu anj:')

Tapi orang di depannya malah dengan santai benerin poni si jangkung dan lanjut jalan lagi sambil tetep gandeng tangan Shania. Bener-bener dah Shania rasanya pengen pulang aja meluk Mamanya. Pokoknya Shania bahagia, titik!














Eh tunggu?



















Shania bahagia karena Beby bukan sih?

~~

CONGRATS SHANIA, SISIL!
GAK NYANGKA GUAAAAAA

Gua harap kalian fans jkt yang bijak. Gua sedih liat sisil dijatohin sebelum dia berusaha:) gua baca banyak komenan yang seakan-akan ngeremehin sisil. Gua gasuka, jujur. Coba pikir, lu belom ngelakuin apa" aja uda dijatohin begitu, nyesek kaga sih? Kudunya kita dukung sisil bukan malah ngejatohin mentalnya. Jadi fans yang bijak bruh!

Dan buat best captain ever, Kinal:') Gatau dah, pokoknya gua sayang dia. Dan gua sayang semua member, tanpa terkecuali.

Pasti kita semua bakal ngerasa kehilangan mereka --para member-- yang grad

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pasti kita semua bakal ngerasa kehilangan mereka --para member-- yang grad.

Pasti kita semua bakal ngerasa kehilangan mereka --para member-- yang grad

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

























Btw kok gua pengen Beby jadi futa ya di cerita ini, hm😌

©Beautiful ; BebNju
Standbyyoo

Beautiful ; BebNjuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang