Amel hanya lah satu dari sekian juta orang di muka Bumi ini yang menyukai EXO, boyband asal Korea Selatan yang namanya sudah dikenal di manca negara. Impiannya dari dulu hanya satu, bertemu langsung dengan kesembilan member EXO.
Dan impiannya pun terwujud ketika orang tuanya mengizinkannya untuk hidup sendiri di negara orang, tidak benar-benar sendiri sebenarnya. Orang tuanya akan mengizinkannya jika ada yang mau menemaninya, bersyukur Amel memiliki sepupu seperti Kirana yang juga sama-sama menyukai EXO.
Awalnya Kirana tak menyukai hal-hal berbau Korea karena menurutnya 'alay' dan 'aneh' tapi begitu diperkenalkan dengan sosok Do Kyungsoo atau yang kerap disapa D.O gadis ini juga memutuskan menyukai EXO.
Kehidupan mereka di sana berjalan dengan menyenangkan karena ada Meysha, gadis keturunan Korea-Indo yang sudah lam menetap di sana. Gadis ini merupakan pemegang fansite Xiumin yang cukup ternama dikalangan penggemar karena mengambil angel dengan baik.
Namun hal aneh terjadi ketika ia memimpikan salah satu member EXO yang sangat tidak disukainya, Byun Baekhyun. Ya, meskipun dia EXO-L tapi bukan berarti dia bisa menerima semua member. Amel tidak suka melihat Baekhyun entah kenapa. Mungkin ini efek karena banyak yang menjadikan Baekhyun sebagai bahan candaan cabe-cabean.
Setelah beberapa kali kerap bertemu dimimpi dan tak mengetahui apa yang terjadi, suatu hari mereka dipertemukan. Bagaimana kah reaksi keduanya?
YOU ARE READING
Dreaming About You
Fanfiction'Kenapa aku selalu memimpikan gadis itu? Ya Tuhan, ada apa dengan otakku sebenarnya' -Byun Baekhyun 'Bias gue kan Sehun, kok mimpiin cabe-cabean Korea mulu sih?' -Amelia Kanaya