2

57 6 3
                                    

"Amel! Ayo cepetan! Lo mau kita tinggalin?"

Sinar matahari menusuk pupil matanya, Amel merenggangkan otot-ototnya sembari menguap lalu menatap ke arah kedua sahabatnya yang sudah rapi.

"Mau kemana sih?" Pukulan bantal dan guling langsung mengenainya.

"Heh! Lo yang bikin acara terus lo juga yang lupa?"

"Sakit woy!" Amel mengusap keningnya yang bengkak akibat pukulan dari teman-temannya yang bukan main kerasnya. Meskipun mereka menggunakan benda selembut bantal dan guling.

"Cepetan mandi!" Titah Kirana yang udah lelah ngadepin Amel yang susah banget disuruh bangun.

"Bentar kek, lo gak mau dengerin gue cerita soal mimpi gue barusan?"

"Enggak!" Jawab Kirana dan Meysha secara bersamaan. Amel mendengus, teman-temannya memang sangat jahat.

"Jahat banget kalian," Setelah itu Amel bangkit dari tempat tidurnya dan langsung masuk ke kamar mandi.

>>>>

Ucapan Amel langsung mendapatkan respon tawa mengejek dari kedua sahabatnya, imajinasi Amel memang benar-benar luar biasa. Bermimpi terborgol berdua dengan Baekhyun? Memang imajinasi yang luar biasa. Bahkan Kirana yang notabenenya adalah penggemar Baekhyun tak pernah bermimpi sabsurd itu.

"Gue serius!" Amel masih mencoba meyakinkan teman-temannya meskipun lagi yang didapatnya hanya respon tawa mengejek, "Ya udah lah terserah kalo gak percaya,"

"Heran ya, kayanya lo lebih bakat jadi penulis deh dibanding seorang koreografer atau penari," Meysha langsung mendapatkan pukulan bertubi-tubi dari Amel.

"Udah lah, lo berdua gak tau malu banget apa ya ditempat umum kaya gitu,"

Mereka bertiga sedang berada di bus dalam perjalanan menuju Jalan Myeongdong, siapapun tau tempat ini sangat terkenal. Sebuah jalan yang ramai dengan pedagang. Tempat ini bagaikan tak pernah tidur, sealu ramai dari pagi hingga malam.

Sebenarnya mereka bisa saja ke sini dengan menggunakan mobil milik Meysha tapi Amel menolak dengan alesan perjalanan mereka akan lebih terasa jika menggunakan kendaraan umum.

Meysha adalah teman Amel yang merupakan pemegang salah satu fansite EXO yang hasil gambarnya tak diragukan lagi. Awal perkenalan antara Meysha dengan Amel adalah ketika Amel menolongnya saat ia mengikuti EXO yang akan mengadak konser keduanya di Indonesia. Saat itu Meysha tersasar dan beruntungnya ia bertemu Amel yang juga menunggu EXO tiba.

Meysha sendiri adalah gadis campuran Korea-Indonesia namun ia tak pernah menginjakan kakinya di Indonesia sama sekali. Dan bahasa Indonesia yang diketahui Meysha pun belum terlalu banyak tapi sudah dikatakan bagus. Beruntung Amel dapat berbicara bahasa Korea meskipun belum terlalu ahli, begitupun Kirana yang cepat berbaur dengan Meysha. Terkadang mereka berdua berbicara dengan bahasa Inggris juga karena Kirana beum terlalu ahli berbicara bahasa Korea.

"Shopping!" Amel meninggalkan kedua sahabatnya yang hanya bisa bersabar menghadapi tingkah Amel.

>>>>

Pikiran Baekhyun kembali melayang soal mimpi yang dihadapinya tadi malam. Memang itu hanya mimpi, tapi entah kenapa terasa begitu nyata. Baekhyun menggelengkan kepalanya, andai saja gadis asing menyebalkan seperti itu memang ada Baekhyun enggan sekali memiliki penggemar yang menyebalkan seperti itu. Malangnya Sehun.

"Baekhyun jangan melamun!"

Ia langsung dijadikan fokus oleh teman-temannya, bagaimana bisa dia memikirkan mimpi yang sudah pasti hanya khayalan itu saat mereka sedang mengadakan rapat penting mengenai comeback mereka yang sudah dekat.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 31, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Dreaming About YouWhere stories live. Discover now