21

2.9K 213 17
                                    

Ini alurnya dicepetin jd jgn bingung yaa.

***

2 bulan kemudian....

Skrg sklh yoona lg ngadain ujian akhir semester, ya hubungan yoona sm jungkook emg lg renggang gitu.

Jungkook itu skrg jd kek ngejauhin yoona gitu, yoona jg gatau karna apa. Waktu itu jungkook pernah bilang katanya gini

"Na, gue minta kita deketnya smpe sini aja ya. Bukan, bukan karna lo gabaik buat gue, lo tuh ngga ada yg kurang seriusan. Lo juga pengertian, cuma gue pengen aj ngejauh dr lo mungkin beberapa bulan kalo ngga 1 tahun."

"Kenapa?"

"Karna satu alesan yg gabisa gue omongin ke lo, gue takutnya lo mlh bner2 ngelupain gue. Gue jg gamau nyakitin lo"

"Oke.."

"Tapi tenang, tanpa lo tau gue sll ngejagain lo dr jauh. Kapanpun itu gue sll ada buat lo na"

"Makasih kook"

"Satu lagi, jgn pernah ngilangin perasaan lo buat gue. Karna jujur gue syng sm lo, tapi gue gatau gmna ke lo"

"Mksdnya?"

"Kalo udh waktunya lo tau, pasti ngerti apa yg gue omongin"

"Kapan?"

"Kalo Tuhan udh nakdirin kita buat bareng terus."

"O-oh oke"

Mungkin gitu kronologisnya knp yoona bisa jauh atau renggang gitu hubungannya sm jungkook. Ya walaupun mereka ga nyandang status apa2, tp mereka udh nyatain prasaan satu sm lain.

Dan yoona bingung dl sewaktu dia deket sm jungkook kenapa sering gaketemu sm dia?

Tapi stlh renggang gini, ada aja situasi yg bikin yoona hrs ktemu sm jungkook.

Apa ini yang dibilang takdir lg ngejalanin tugasnya?

Entah lah, tp jujur yoona sbnernya ga dendam atau apapun itu ttg hal negatif yg nyangkut jungkook.

Skrng pun tanpa mereka mau, mereka sering ngelakuin eyescontack. Dan itu jg bikin yoona jd gaenak sm jungkook.

Kaya skrg stlh ngikutin tes pertama, yoona disuruh ke kantor yg ditemenin sm hanbin. Iya skrg yoona deketnya sm hanbin, karna cmn dia temen laki yg mau dicurhatin hehw.

Msh inget hanbin kn?

Iya ketua kelasnya yoona.

Yoona gapernah tau kl jungkook itu sll ngawasin dia. Karna dia pikir gamungkin kn jungkook buang2 waktu cmn buat ngawasin dia?

Tp ternyata ga gitu, jungkook bner2 ngawasin yoona dr jauh, kaya skrng yoona abis dr kantor bawa sempel soal kls 12 buat latihan ujian ntar pulang sekolah yg bnyk nya bejibun eh tb2 jungkook lewat tanpa dosanya

Bruk

Yah gitu nasib kertas yg dipegang yoona udh terbang kmna2, kalian tau hanbin kmna? Hanbin udh ninggalin yoona dluan

SECRET; JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang