20.00 [Waktu Indo.]
"Mah, km yakin mau ngirim jungkook sm eunji ke USA?" -papah jungkook
"Yakin pah, ak udh nyiapin semua perawatan jungkook disana. Dia hrs secepatnya di bawa kesana, takutnya dia malah nyakitin eunji." -mamah jungkook
"Terus soal tunangan mereka gimana?" -papah jungkook
"Itu bisa diatur, yg terpenting skrg jungkook sembuh dl. Walaupun kemungkinannya cmn 50%." -mamah jungkook.
Iya jadi setelah kejadian waktu itu di Bali. Sebulan setelahnya jungkook baru bisa ngendaliin emosinya, dia baru sadar kalo udah ngelukain yoona bahkan mau ngebunuh dia. Akhirnya disini dia ngejalanin terapi, dan tentunya keluarga jungkook jodohin dia lg sm eunji buat bikin dia ngelupain yoona.
Tapi, ada di keadaan tersendiri jungkook kambuh. Lebih parahnya eunji yg jd korbannya, eunji gamau ninggalin jungkook gitu aja kaya yoona. Karna dia yakin jungkook bisa sembuh. Ga sepenuhnya jungkook ngelupain yoona, bahkan dia yg ngusulin mau pengobatan di USA karna dia dapet kabar kalo yoona ada disana. Dia mau minta maaf buat segalanya, apalagi buat percobaan bunuh yoona.
"Oiya somi disana gimna kabarnya pah?"
"Dia baik-baik aja mah, disana dia jg udah kuliah. Tapi, keadaan yoona..."
"Dia kenapa?"
"Dia belum sadarkan diri sejak 6 bulan yang lalu. Apalagi dia udah divonis kalo 1-2 bulan ga sadar dia bakal meninggal."
"Pah, mamah minta kasih jungkook pengawasan disana. Jangan sampe dia nemuin yoona, papah tau sendiri kan kalo jungkook ketemu yoona bakal gimna."
"Tenang aja, papah udah siapin semuanya. Besok mereka akan berangkat."
***
Malem ini jungkook sama eunji lagi dinner buat nikmatin susana malem Indonesia buat terakhir kalinya. Iya karna besok mereka bakal pindah kuliah ke USA, dan tujuan utamanya buat kesembuhan jungkook.Setelah lulus study disana mereka balik ke Indonesia buat tunangan.
"Kook, jangan ngelamun mulu ih. Ini mau pesen apa?"
"E-eh iya. Pesen kaya bisa aja by."
"Yaudah mba ini, blabla.." eunji nyebutin semuanya
"Kamu masih mikirin yoona?" Eunji ngusap punggung tangan jungkook. Dan jungkook cuman natap dia sendu
"Aku ga habis pikir sama penyakit ak, by. Pas ak jadi orang lain waktu itu, ak gasadar kalo itu yoona. Ak nyesel pernah ngelakuin itu ke yoona, jadi ak mohon km bisa ngertiin ak ya. Ak blm bisa bner2 ngasih hati ak buat km." Jungkook ngegenggam tangan eunji
"Iya, ak ngerti. Ak gabakal maksain km kok, abis ini kita packing ya. Besok kn kita udah berangkat ke USA. Janji ya buat ak, km jangan sering stress lagi abis ini. Buat kesembuhan kamu, buat aku, buat keluarga kamu, dan buat yoona. Ya?"
"Aku usahain buat kamu."
***
07.00Hari ini jungkook sm eunji resmi berangkat ke USA yg diantar sm keluarga eunji jg jungkook.
"Mah, pah ak berangkat ya. Jaga diri baik-baik, ak janji disana bakal belajar yang baik."
"Janji sm mamah, kl km bakal ngelupain yoona dan selalu ngelindungin eunji disana. Jangan stress, usahain jangan belajar sampe malem buat kesembuhan km."
"Iya mah."
"Pah, mah eunji sm jungkook berangkat dl ya. Jaga kesehatan selagi eunji ga disini. Eunji janji mau bikin papah, sm mamah bangga."
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET; JJK
Teen Fiction"cinta itu tanpa syarat, na." -jk "jadi, ikhlasin aku pergi ya?" -yn