*Cerita Hanya Fiktif Belaka, Bila Ada Kesamaan Nama Orang, Tempat Dan Yang Lain. Itu Hanya Kebetulan :)*
Pada tahun 2020, Sedang terjadi Kasus Pembantaian Dimana mana. Valrez adalah anak kuliahan, Dia kuliah di Universitas Khusus Teknologi.
Saat Ia di luar gerbang, dalam gang yang sepi. Di sana Val menelepon untuk jemputan. Sekitar 20-30 menit kemudian, Dari belakang Val dicekik oleh seseorang. Val dijatuhkan ke tanah dengan keras. Val berusaha memberontak, tetapi gagal. Karena muncul lagi satu orang dan memukul Matanya Hingga Val Tidak bisa melihat dengan jelas. Val Merasa kesakitan, ingin sekali ia menjerit. Tetapi saat itu, tidak bisa ia lakukan.
Val dihajar habis-habisan. Ia bingung kenapa ia menjadi sasaran bagi mereka.. Gank Jubah Hitam. Apakah karena ia Adalah anak orang kaya? Dia pusing... Dia sekarang tidak bisa melihat dengan jelas, Bayangan Kedua orang itu Menjadi kabur.
"Apa Kita Congkel Saja Matanya?"Kata Salah Satu Dari Kedua orang tersebut. Val memang tidak bisa melihat tapi ia bisa mendengar. Saat mendengar kata tersebut, Val Tersentak. Ia Takut kalau matanya dicongkel apakah Ia masih bisa hidup? Apa Jadinya ia tanpa mata?.
"Congkel saja! Anak ini memang tak perlu dikasihani!"balas orang kedua. Samar-samar Val melihat pisau yang akan Segera ditancapkan ke matanya.
To be Continue..
KAMU SEDANG MEMBACA
LYOVAL
FantasyKisah Tragis Yang Menimpa Valrez, Membuatnya Harus Memakai Mata Robot Sepanjang Hidupnya. Mata Tersebut Dinamakan LYOR. Apakah Dia Dapat Bertahan Hidup Dengan Mesin Bernama Lyor?