*Cerita Hanya Fiktif Belaka, Bila Ada Kesamaan Nama Orang, Tempat Dan Yang Lain. Itu Hanya Kebetulan :)*
Samar samar Val Melihat Pisau Yang Akan Segera Ditancapkan Ke Matanya
Saat Pisau tersebut ditancap Dan mencongkel matanya. Valrez tidak Sadarkan diri. Dia mati rasa.
Apakah Ini akhir hidupku?
"CKITTTZZZZ" Suara Rem mobil yang sangat tidak enak didengar. Mobil jemputan Valrez sudah sampai. Sedangkan Valrez sudah tergeletak ditanah tak berdaya.
Tiba-Tiba Supir yang bernama Dozes Berlari ke arah gang sambil berteriak. Segeralah kedua orang tersebut berhenti dan kabur.
Dozes mengangkat Valrez ke mobil. Dozes segera menelepon Pihak Keluarga dan memberi tahukan masalah Valrez. Dozes disuruh membawa Valrez Ke RS.BudiKasih
Ayah dan Ibu Valrez Sangat Khawatir, Karena Dokter memberitahu bahwa Mata Valrez Sudah tidak dapat berfungsi. Dokter mengusulkan untuk memasang "Cyborg Eyes" kepada Valrez, karena otak Valrez Masih berfungsi dengan baik. Cuma Tidak berfungsi karena Ia sedang Koma.
Dokter mengatakan biaya Pemasangan Mencapai 550 Juta Rupiah, serta Persentase Keberhasilan 50%.
Karena Orang Tua Valrez sangat menyayangi anak satu-satunya itu. Mereka pun setuju dan Operasi Dimulai.
Orang tua Valrez Terus Berdoa selama Operasi agar operasi berjalan dengan lancar. Setelah operasi selesai. Dokter mengatakan, "Anak Bapak Dan Ibu Berhasil Diselamatkan!"
Setelah mendengar Berita tersebut Orang Tua Valrez sangat berterima kasih.
Mereka hanya perlu menunggu Valrez Bangkit dari Koma-nya
To Be Continue..
KAMU SEDANG MEMBACA
LYOVAL
FantasyKisah Tragis Yang Menimpa Valrez, Membuatnya Harus Memakai Mata Robot Sepanjang Hidupnya. Mata Tersebut Dinamakan LYOR. Apakah Dia Dapat Bertahan Hidup Dengan Mesin Bernama Lyor?