Part 04, Special Eyes

39 9 2
                                    

*Cerita Hanya Fiktif Belaka, Bila Ada Kesamaan Nama Orang, Tempat Dan Yang Lain. Itu Hanya Kebetulan :)*

"Kelebihan seperti apa?"Tanya Valrez

Dokter Pun menjelaskan,"Pertama CyborgEyes Mu bernama Lyor. Lyor Dapat mendeteksi bahaya yang datang mendekati sekitarmu, Kira Kira 14-15 meter adalah jangkauannya. Ketika Suatu kejahatan Akan Terjadi Dia akan memperlambat gerakan, Seperti video yang di Lambatkan. Warna penglihatan Semua Menjadi abu-abu, korban berwarna biru sedangkan Pelaku berwarna merah."
"Apa yang harus kulakukan jika saat itu terjadi?"
"Kamu hanya perlu melumpuh kan Si Pelaku"

Valrez mengangguk anggukkan kepalanya, Tetapi ia sebenarnya masih belum mengerti. Tapi ia sudah pusing mendengarkan itu. Dia pun mengalihkan pembicaraannya Dengan Dokter.

"Oh ya Dok, kapan aku bisa keluar dari rumah sakit ini?"tanya Valrez
"Oh sekarang bisa kok, Aku pergi dulu Val, Jaga Lyor Dengan baik ya!"Jawab Dokter
"Baiklah Dok"

Dan akhirnya Val Diantar pulang oleh Dozes.

Sesampainya di rumah, Valrez Langsung pergi ke kamarnya. Valrez berpikir bahwa ia sangat beruntung, karena ia tidak mati. Bahkan, orang tuanya membelikan mata yang harga nya sangat mahal.

"Besok kuliah ya.. hmm.. baiklah besok hari pertamaku memakai Lyor di luar"Kata Valrez Berbicara sendiri.

Keesokan harinya, "Hati hati ya!" Sorak Dozes. "Ya" balas Valrez.

Selama Ia kuliah tidak terjadi apa apa, "Saatnya pulang" kata Valrez Dalam hati. Lagi lagi ia berada diGang itu untuk menunggu Dozes. Tiba tiba penglihatannya menjadi Abu-Abu, ia melihat temannya yang akan naik ke Motor, Berwarna biru. "Eh?!" Kata Valrez pendek. Dan melihat seseorang Dibelakang Temannya, Berwarna Merah.

Ia mengingat ingat lagi apa Kata dokter kepadanya. Tapi tidak bisa Ia ingat, Tidak terpikir satu pun yang dikatakan dokter.

To Be Continue..

LYOVALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang