💕pengumuman💕

90 14 9
                                    

Hhmmm...

Cuma pengen ngobrol aja cih.

Kalian setuju gak kalau lapak ini bakal ditutup? Atau pindah ke lapak lain?

Tenang tapi cerita kalian bakal Litha promote dulu kok, Litha gak bakalan lari dari tanggung jawab.

👇👇👇👇👇

Hihi sebenernya Litha malu ngomong ini ke kalian semua.

Litha ini kan suka maen ML, jadi boleh gak minta id/nama ML kalian?
Langsung jawab di komentar aja ya.

Dan juga Litha mau bilang, tolong banget ya. Litha sering neh dapet dari readers yang minta promote.

Tolong melakukan payment nya yang benar, Litha mohon sama kalian. Kalau follow jangan diunfollow lagi please 🙏.

Trus karena udah Litha promote cerita kalian, kalian udah bisa bebas gitu dari tanggung jawab kalian. Belajar menghargai ya cayank💕.

Litha udah capek capek ngetik, litha udah ngeluangin waktu buat wattpad, litha rela begadang, dan litha rela gak makan demi wattpad. Tapi kenapa malah kalian bales dengan begini.

Waktu itu litha pernah buka wattpad followers Litha 272 trus besoknya litha buka lagi 256. Apa gak sakit perasaan Litha?

Tolong banget ya temen temen Litha, kita itu saling support. Jangan begini lah.

Itu aja yang mau litha omongin ke kalian, litha harap kalian mengerti, karena gak enak kalo di PHP. Cakiit atuuuh😆.

Okay, thank you.

Much love Thalitha💕💕

Tempat Promosi Cerita Wattpad {CLOSE}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang