♡️RULES AND PAYMENT♡️

2.4K 222 517
                                    

Rules and payment:

1. Follow akun aku, yang coba coba unfollow akan aku hapus dari promosi ini. Oh ya, sering lho aku dapet follow dari orang yang minta promosi disini tapi malah minta follback. Menurut aku sih, ini kan peraturan untuk promosi jadi ngapain minta follback.

2. Baca cerita aku
-My suffering
-Different
Semacam komen atau vote dan lainnya, DI LARANG KERAS UNTUK BOOM VOTE, KALAU SAMPE BOOM VOTE AWAS YA!!! DAN VOMMENT paling sedikit 2 chapter.

3. Baca cerita disini minimal 2 cerita, kalau mau lebih juga gapapa kok. sekalian vomment nya juga ya, jadi saling menguntungkan kan?

4. Pada setiap hari sabtu jam 20:00 ada kuis tebak tebakan yang menang dapat hadiah lho, mau tau hadiahnya apa? Nanti aku jelasin di kuis tebak tebakan. Makanya lihat hadiahnya!!

{UNTUK SAAT INI, AKU MASIH REPOT JADI KUISNYA DIHILANGKAN DULU YA, KALAU GK REPOT LAGI NTAR KUISNYA ADA LAGI KOK}

Bagi yang gak juara 1 jangan menyerah coba terus ya,
PERHATIAN!
Umum juga gak apa-apa kok, kalau mau ikutan.

5. Yang gak memenuhi nomor ke4 gak apa apa sih tapi kalau gak memenuhi poin 1-3 gak bakal aku promosikan disini.

Caranya:

Judul :
Author :
Genre :
Deskripsi cerita :

Yang gak memenuhi cara ini gak bakal aku PROMOSI.

PERHATIAN!!!

Bagi cerita kalian yang belum aku promosikan jangan meneror atau marah marah lewat komen atau pesan.

Yang gak aku promosikan berarti belum memenuhi syarat dan aturan / aku lagi sibuk, bete, mood ilang. Jadi tunggu aja ya, tapi pasti dipromosiin.

Baca cerita yang sudah dipromosikan disini, mungkin kalian jadi suka. (Ini bukan syarat atau aturan ya).

Cerita yang kalian promosikan disini mungkin tidak akan mencapai 100.000 Readers atau 100.000 vote. Karena aku hanya bantu promosi aja bukan nambahin vote dan readers dicerita kalian. (Jujur aja deh, dari pada bohong hehe)

Dekripsi cerita kalian juga harus pendek ya kalau gak pendek juga gak apa-apa kok, tapi mungkin tangan aku lepas karena nulis banyak, hahahaha (ngelawak aja deh)

Yang belum jelas silahkan baca aturannya kembali.

SELAMAT PROMOSI....
Ditunggu ya...

Tempat Promosi Cerita Wattpad {CLOSE}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang