part 4

465 26 0
                                    

*Audi POV*

"AAAAAAAA AUDI TURUNIN GUEEEEE AUDIIIIIII" Matt berusaha buat lepas dari gendongan gue.

"Lo diem aja napa!! Belom sampe ujung inii.. Kalo lonya jatoh ntar gue harus ngulang dari awal lagi.. Peraturannya emang gitu kan?" Kesel ih sama Matt.

"Sorry ya Di tadi cuma bercanda abis pada gabener ngasi darenya.. Eh lo nanggepinnya serius._." Matt dagunya nempel ke bahu gue.

"Ih Matt jangan kayak gitu ah geli."

"Oke sorry."

-10menit kemudian-

Gue turunin Matt. YEAAAYY gue berhasil sampe ujung lohh.. Lah kok? Tar dulu deh. Tita Taylor Aaron sama Sam mana? Jadi mereka gak ngeliatin kita daritadi? Aaaaaahhh.. Tau gitu udah gue turunin si Matt daritadi! Beratnya ampoon deehh.. Emang nih si babon.

"Jadiii..." Matt tau-tau gelitikin gue.

"Matt udah ah hahahahaha MAAATT geli woii" gue berusaha ngejauh dari Matt. Tapi kenapa jadi kejar-kejaran gini...

Tau-tau gue diangkat sama Matt. Kayak lagi bawa karung beras dipundak gituu ngerti gak? Gue aja nggak-_-

"Matt turunin guee!! Matt aahh pusing kepala gue Maatt!!" Gue udah berusaha segimanapun juga tetep gabakal diturunin sama dia.

"Peraturannya kan kalo belom sampe ujung belom boleh turun.." Matt melet ke gue. Rese.

Gue diturunin pas didepan kamar. Kamarnya ga dikunci cobaa yaTuhan Tita-_- Gue sama Matt masuk.

"Sam mana?" Matt nanya.

"Diluar tadi. Emang gaada?" Aaron nanya balik. Wah, gada yang beres ini kayaknya. Matt juga kayaknya sama kayak gue. Tauah, boam.

----

"Udah sana lo pulang ke kamar lo!! Gak bosen apa main sama cewek apalagi kayak gue-_- dikira homo lu ntar(?)" Gue ngusir Matt. Abisan yang lain udah pada balik dia belom. Kalo Tay mah beduaan tuh sama Tita~ cocwit:3

"Males ah. Eh cari makan yuk." Matt keliatan kelaperan. Iyasih, dari pagi main sampe malem belom makan, cuma minum air putih doang.

"Nggak ah, gamau kalo sama lo." Gue nolak.

"Kenapa? Emang gue kurang ganteng apa? Jadi lo gamau jalan sama gue gitu?" Matt bingung. Aduh plis udah gue jelasin berkali-kali ya tolongg

"Kan lo artis, gue gamau ah jalan sama artis, ntar yang ada gue jadi obat nyamuk lagi." Aduh salah ngomong. Matt langsung senyum-senyum gak jelas. Iiiihhh punya otak kok gini amat sih Diii

"Ooh kalo itu sih gampaangg.. Tapi kan gue emang ramah *eak* orangnya gabisa nolak gitu aja:|"

"Aduh maksud gue bukan gituu.. Gue kan udah pernah jelasin alesannya."

"Udah woles aja Audiii.. Gak selamanya jadi temen artis itu buruk kok. Mau gue bayarin gak?" Wah. Matt mengeluarkan jurus yang sama kayak Tita kalo gue susah banget diajak keluar. Wah wah wah(?)

"Serius?? Eh bentar, lo nanya Tita ya? Tita kan sering kayak gitu kalo mau ngajak gue jalan." Blak-blakan banget sih Audi. Udah kayak anak kecil di iklan yang 'pak, ada upil.' itu hahahahaha oke lupakan.

"Yailah, mana ada sih orang yang gamau dijajanin?" Iya juga ya'-'

"Ya tapikan tetep aja ada.." Gue ngeles.

"Udah aah. Mau gue jajanin gak?"

"Iya-iyaa.."

Kita keluar. Gue bawa hp sama duit. Buat jaga-jagaa kalo misalnya si Matt gabawa dompet gimana?

CRAZYY (discontinued)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang