"Duh kok jadi gini sih kuenya?"
Hyunjin ngomel ngomel sendiri setelah usaha membuat kue berjam jamnya ternyata gagal.
Dia ngelirik sebentar jam dinding yang ada di dapur ini.
Ternyata udah jam 11 malem dan dia sama sekali belum berhasil buat satu kuepun."Harus bisa harus bisa!"
"Demi kak chan!"
Hyunjin nyemangatin dirinya sendiri lagi.
Dan berlanjutlah acara memasaknya.Jangan tanya udah berapa kali anggota keluarganya nyuruh dia tidur, tapi hyunjin tetep ga mau tidur sebelum berhasil.
Bundanya aja udah pasrah liat dapur tercintanya sekarang jadi ga berbentuk lagi.Beberapa jam kemudian, mata hyunjin udah ga tertolong lagi. Bener bener berat. Pengen bener dia tidur tapi sekarang lagi nungguin kuenya matang. Ini percobaan terakhir kata hyunjin. Kalau ga berhasil juga bakalan dia tinggal tidur, ga mau lanjutin lagi.
Namun sayang hyunjin ga berhasil nahan ngantuknya dan berakhir ketiduran di meja makan yang udah kena tepung semua itu.
....
"Dek bangun. Udah siangnih"
Kakak satu satunya hyunjin si minhyun ini nyoba bangunin adeknya dengan selembut mungkin.
Bukan takut hyunjin ngamuk, tapi itu emang kebiasaan minhyun. Dia ga suka kasar atau teriak teriak bangunin orang, minhyun lebih suka dengan cara lembut jadi orang yang dibangun ga akan kesel nantinya.Masih ditempat yang sama, hyunjin terbangun dari tidurnya diatas meja tempat dia buat kue malam tadi. Waktu bangun pipinya udah bener bener ketutupan tepung.
Minhyun pengen ketawa liatnya tapi kasian. Masa ngetawain adeknya sendiri.Waktu bangun hyunjin bukannya buru buru siap kesekolah tapi malah buru buru liatin ovennya.
Hyunjin melotot waktu ngeliat kuenya udah ga ada disana.
Dia berpikir kuenya malam tadi udah gosong terus di buang deh sama bundanya.
Wajahnya seketika lesu, pejuangan dia malem tadi sia sia dong?"Kuenya udah gua masukin ke tempat bekal elu dek"
Hyunjin noleh kearah minhyun ga percaya.
"Lah kak? Bukannya gosong? Kan aku tinggal tidur?"
"Ga kok, udah sana cepetan mandi"
"Eh iya kak"
Hyunjin dengan cepet masuk kekamar mandi.Dia ga tau aja sih, sebenernya kue yang dibuat hyunjin tadi malem gosong dan udah di buang juga sama minhyun yang kebetulan kebangun, terus karena ga bisa tidur lagi jadi minhyun rela buat ulang kue yang mirip sama buatan hyunjin itu.
Kurang baik apalagi si minhyun jadi kakak:')
....
"Felix sayangg"
"Apa? Mau nanyain kak chan lagi?"
"Hehe tau aja kamu"
Hyunjin udah senyum senyum ga jelas."Bentar napa, gua lagi bikin contekan nih"
Felix emang sengaja datang pagi bener hari ini cuma buat nulis contekan di atas mejanya. Padahal ulangannya juga udah dikasih tau jauh jauh hari biar muridnya pada belajar. Tapi yang namanya siswa mah gini ga akan jauh dari yang namanya contekan."Ih aku aja ga belajar tadi malem"
"Alah, katanya ga belajar, tapi pas pembagian nilai lu juga dapet seratus kaya ulangan sejarah kemaren"
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN
Random"dek berenti napa gangguin gua" "ga mau, sampe kakak notis aku" ⚠chanjin couple ft jinhwi ⚠yaoi/boylove ⚠rating tidak menentu ⚠kawasan hyunjin dan daehwi uke