" udah berapa kali sih saya bilang sama kamu buat ngga mencoba bolos sekolah lagi? " pak agus menarik nafas panjang sebelum melanjutkan omongannya lagi
" seneng ya? seneng kamu dipanggil keruangan bapak setiap sore? "
" ngga pak, biasa aja. ruangan bapak juga gaada wanna one, ngapain saya seneng? " lucy mendengus sambil memalingkan kepalanya
" LUCYELLE! siapa yang suruh kamu bales omongan saya?! "
" yah.. bapakkan td nanya, kalau saya gajawab saya songong juga dong jadi murid, iyakan pak? "
- - -
nama gue lucyelle, kalian bisa manggil gue lucy aja karna gue tau lucyelle kepanjangan. Gue baru 6 bulan masuk sekolah ini. ya bisa dibilang masih kelas 10 jurusan IPA.
sebenernya gue bukan orang bandel yang kerjanya bolos kelas, tapi gue adalah cewe yang tipenya bosenan. jangan salahin gue dong kalo gue bolos, ya salahin aja gurunya, kenapa ngajarnya monoton? bosenin kan.
gue anak ke-3 dari 3 bersudara, berarti gue anak paling bontot dirumah. gue rasa nyokap juga udah bosen liat sekolah dari gue smp, gue mulai sering dipanggil kepsek emang dari smp dan semua itu cuman karna gue bolos. udah beribu kali gue bilang sama semua kepsek gue,
"saya bosen pak, emang salah saya? salahin tuh anak buah bapak, kenapa ngajarnya monoton?"
jangan tanya abis itu gue bakal diapain sama nyokap, karna nyokap bakal ngelakuin apa yang dilakuin semua ibu ibu di dunia waktu anaknya ketauan bolos sekolah.
oke lanjut, gue punya banyak temen dan hampir satu sekolah tau gue siapa, karna itu temen gue banyak.
" luc, minta tips bolos dong. hari ini matpelnya bu dewi, bosenin parah. " contoh salah satu temen gue yang selalu nanyain tips madol.
dan hampir beberapa orang yang gue kasih tips, selalu lancar buat bolos. gila, cerdas ga sih gue. bahkan gue hampir berpikir buat bikin konsultasi madol disekolahan.
" pernah ga sih luc ketangkep pas lagi bolos? kok bisa? "
buktinya diatas, gue bukan orang yang selalu lancar buat bolos sekolah, hampir 4 dari 10 kali gue bolos, ketangkep waktu udh dipertengahan pager yang tinggi kayak penjara.
dan selalu aja yang ngegep gue bolos itu si ketos songong, belaga dingin, sok kegantengan, mr. dyas. bae-nya anak cewe disekolah. padahal ewh banget, ga ngerti gue kenapa dia diagungkan di sini padahal dia cuman ketos belagu.
" lucy mau kemana? kalau mau pergi bisa kan lewat pager depan? gausah manjat manjat kayak monyet gitu. "
woe. gila gue kesel banget pas dia ngomong gini setiap ngegep gue bolos. hadeh.
muka diatuh sok polos polos gitu, berasa gapernah buat salah. sok ganteng kalau udah diteriakin anak anak se-sekolahan, rasanya mau gue timpuk pake kemoceng. kesel w.
skip. tolong skip aja si cebong melayang dari gunung fuji itu.
hamdallah, walau gue anak badung di sekolah, gue anteng dirumah. selalu membantu nyokap, baik ke bokap, jarang berantem sama abang abang gue, kecuali yang kedua. bang dimas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heroin // ft. Bae Jinyoung, Lucy
Fanfic" kamu mau gimana juga bentuknya ya aku demen, gimana dong? " " gombal recehan bgt sih ka. hadeeh "