[Chen]
Haii san??[Sana]
Chen?
Knpa?[Chen]
Gue mau ajak lu collab
Subscribers gue banyak yg nge request gue collab sm lu
Sabi ga?[Sana]
Weh
Boleh boleh[Chen]
Alhamdulillah
Sipp dah
Btw kita buat apan ya yg bagus?[Sana]
Apa ya.
QnA aja kali
Gimana?
Lu kek nya baru sekali ya buat QnA?[Chen]
Iyasiii
QnA?
Yaudah, ntar malam ketemuan dlu bisa?
Buat foto di ig, kita gaperna foto berdua masa😂😂[Sana]
Lah iya yaaa
Setiap ketemu pasti foto nya sama yang lain juga
Malam ya? Dimana?[Chen]
Di cafe babybear deket kampus[Sana]
Sip***
"Hai Chen? Sorry telat,"
"Eh san, gpp kok gue juga baru datang,"
"Udah fix QnA nih?"
Chen mengangguk lalu mengeluarkan handphonenya.
"Foto dulu yuk,"
"Kuyylahhh,"
***
Setelah memposting foto dirinya berdua dengan Sana, chen tersenyum tipis. Banyak sekali komentar yang harus ia jawab, namun mungkin hanya beberapa yang bisa ia jawab. Karena tidak mungkin untuk menjawab semuanya. Durasi.
***
Kamera on.
"Hai semuanya!! Welcome back to my channel! Yeay, apa kabar gais? Nah di video kali ini, gue bikin QnA with Sana, say hi san,"
Sana senyum dan melambaikan tangannya kearah kamera.
"Hai gais, gue Sana!"
"Nah langsung aja yuk, kita jawab,"
"Maaf ya guys kita gabisa jawab semua, karena ini banyak banget, dan kita pilih random ya," ucap Sana.
"Nah bener tuh kata Sana, langsung ya, first question, 'Kak kalian ketemu dimana?'" ujar Chen.
"Hm kita ketemu di acara meet youtuber gitu, ya ga chen?" jawab Sana.
"That right, jd gue sma sana kenalan deh pas itu," ujar Chen menambahkan. Lalu menyerahkan hp nya ke Sana.
"Pertanyaan kedua, 'first impression?'" baca Sana.
"First impression gue ke Sana sih, dia cantik, baik banget, ramah, ceria gitu," ujar Chen membuat sana tersenyum.
"Kalo gue, Chen itu friendly banget gais, sumpah ya, pas pertama kali ketemu itu dia kek nyapa gue itu heboh banget, 'HAI SANA SALAM KENAL' teriak gitu," ujar sana membuat Chen terkekeh.
"oke lanjut, nah ini buat lu san pertanyaannya,"
"Apa?"
"Kalo Chen mau sana jd pacarnya/nembak sana, diterima ga?"
"Aduh pertanyaannya agak horor ya," ujar sana terkekeh.
"Hmmm kemungkinan iya sih," ujar sana lagi.
Chen tersenyum.
"Yaudah lanjut ya, 'Hal yang gabisa dilupain pas kalian berpisah? Satu satu ya jawabnya'" ujar Sana.
"Hmm apaa yaaaa," ujar Chen.
"Kalo gue sih, ketawa nya Chen ituloh, dia kalo ketawa ga ketulungan guys, jadi pas berpisah itu kek masi kebayang-bayang dah ketawanya," ujar Sana menjelaskan.
"Anjay," ujar Chen sambil ketawa.
"Kalo gue, senyumnya kali ya, kalian tau lah guys senyum Sana itu kek gimana, maanisssssssss vrohhhh," ujar Chen.
"Anjir bisa aja," ucap Sana terkekeh.
"Next, sifat yang ga disukai?" Baca Chen.
"Apa ya, gue ga suka kalo Chen liatin cewek, masa ya, gue ngomong, ga didengerin, dia asik liatin cewe lain, lah gue ngomong panjang lebar," ucap Sana sambil menatap sinis ke arah Chen.
"Hehe, maaf, khilaf neng," ucap Chen.
"Gue ga suka pas sana badmood, sumpah ya, pas di chat itu, kalau dia badmood balasannya singkat padat dan jelas,"
"Wajar lah," ujar sana.
"OKE GAIS, 5 QUESTION DULU YAK? KARENA MEMORI GUE GAMUAT, HUHU," ujar Chen.
"Dih gamodal," ucap sana.
"Hehe, males beli nya," kata Chen membela diri.
"Ntar next QnA bakal ada di YouTube gue," ujar Sana.
"Sipp, jangan lupa di like di komen share smaa subscribe,"
"Annyeong,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Goals [EXO-TWICE]
Fanficcute cover by @baerinha Suho- Jihyo Chanyeol- Tzuyu Baekhyun- Chaeyong Sehun- Dahyun Lay- Mina Dyo- Nayeon Kai- Momo Chen- Sana Xiumin- Jungyeon KUY BACA