Pagi ini Baekhyun, namja mungil yang merupakan vocal line boygroup Exo yang saat ini juga menjabat sebagai kekasih Park Chanyeol, Rapper dari boygroup yang sama dengannya sedang menyandarkan kepalanya di bahu kekasihnya.
Tak banyak yang tahu kapan mereka meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih. Bahkan para member lain pun juga tak tahu pasti kapan mereka menjadi sepasang kekasih, yang mereka tahu kedua namja ini hanyalah sahabat dan tidak lebih dari itu.
"Chanyeol, Aku bosan dengan warna rambut ini sekarang, lagipula menurutku wajahku terlihat jelek jika memakai warna ini. Apa kau punya saran untuk rambutku?" tanya namja mungil yang bersandar di bahu Chanyeol.
Jika bertanya Kemana yang lain? Mereka sedang menghabiskan jadwal kosong mereka dengan berlibur ada juga yang berkunjung ke rumah orang tuanya. Lain lagi dengan kedua sejoli ini yang ingin menghabiskan waktu berkualitasnya dengan bermesraan.
"Astaga sayang, kau ini memakai apapun juga tetap cocok. Bagiku apapun yang kau pakai itu akan selalu pas dengan tubuhmu. Lagipula apa kau tak takut jika rambutmu akan rusak jika terus berganti warna eohh?" Sahut Chanyeol sembari melesakkan wajahnya di ceruk leher baekhyun dengan sesekali mengecupnya."Tapi aku bosan Chan..." Kekeuh baekhyun.
"Baiklah, coba kau ganti warna menjadi silver, aku yakin kau akan semakin menggemaskan, ahh... aku jadi membayangkan rambutmu pasti akan terlihat lucu." Sahut Chanyeol sambil mencubit gemas pipi Baekhyun dan sesekali mengecup puncak rambut kekasihnya."Chanyeollieee, sakitttt" adu Baekhyun.
"Kau lucu sekali Baek, aku bersyukur bertemu dengan seseorang sepertimu. Kau cantik, selalu membuatku tertawa, dan sangat menggemaskan. Semua yang ada pada dirimu aku sangat bersyukur bahwa tuhan menciptakan itu untukmu yang nantinya juga menjadi milikku. Baiklah aku akan antar kau besok untuk mengganti warna rambutmu, aku tidak ingin kau pergi sendirian dan akan digoda atau pipimu di mainkan oleh orang-orang yang gemas denganmu.""Ishh kau ini posesif sekali,untung aku cinta denganmu, baiklah-baiklah antar aku. Aku juga tidak ingin kau keluar,bertemu wanita ganjen yang selalu ingin mendapat gosip agar berpacaran denganmu."
"Aigooo,Baekhyunieee ku cemburuu" Gemas Chanyeol melihat wajah memalu baekhyun yang saat ini diusap-usap ke dada bidang Chanyeol.
Mereka berdua kini menghabiskan waktu didepan TV dengan bermesraan. Dengan Chanyeol yang merangkul posesif Baekhyun,sedang Baekhyun melesakkan wajahnya pada dada bidang Chanyeol sembari mengendus aroma maskulin bercampur mint milik kekasihnya.
Biarkan mereka berdua menikmati waktu yang sangat langka ini tanpa ada yang mengetahuinya.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Salon Dating (Chanbaek) (Twoshoot)
Фанфик(TWO SHOOT) Cerita ini berdasarkan kejadian chanyeol yang mengunjungi salon rambut dan keesokan harinya warna rambut baekhyun berubah warna