Pagi-pagi sekali sepasang kekasih ini sedang berada di dalam mobil marchedes benz milik namja jangkung,Chanyeol.
Baekhyun menyandarkan kepalanya di bahu Chanyeol yang kini sedang mengendarai mobilnya.
Jika kalian bertanya-tanya akan kemanakah mereka berdua? Jawaban jelasnya adalah ke salon 'bit and boot' untuk menemani kekasih mungilnya yang ingin mewarnai rambutnya.
"Chan, apa kau yakin akan mengantarku? Bagaimana kalau ada penggemar yang melihat kita?" Resah si mungil yang kini sudah menegakkan kepalanya menatap wajah Chanyeol."Akan lebih bagus jika memang mereka tau kkkkk." Sahut Chanyeol sesekali melirik Baekhyun tanpa mengalihkan atensinya dari jalan.
"Ishh kau bodoh atau gimana, bagaimana jika kita ketahuan sedang berdua dan gosip menyebar tentang kita? Aku tidak ingin karir grup kita hancur hanya karena skandal kita." Lirih baekhyun yang kini menatap samping jendela
"Ssttttt.... Sudah jangan berpikiran seperti itu sayang, aku yakin tidak akan ada yang mengetahuinya. Kau nanti masuklah ke salon terlebih dahulu. 15 menit setelahmu masuk aku akan menyusul agar tidak ada yang curiga. Kau jangan khawatir, apapun yang terjadi aku akan selalu melindungimu." Sahut Chanyeol menenangkan kekasihnya yang menunjukan raut kekhawatiran dengan mengusak-usak rambut Baekhyun.Setelah kata-kata penenang Chanyeol,akhirnya kini baekhyun lega dan tidak terlalu memikirkan keadaan.
•••
30 menit kemudian keduanya kini sudah sampai daerah dekat salon yang dituju. Namun tanpa diduga-duga ternyata banyak orang didaerah sekitar salon. Bohong jika keduanya tidak khawatir melihat keadaan yang diluar dugaan ini.
Akhirnya setelah menentukan cara agar tidak ada orang yang tahu bahwa mereka berdua, Chanyeol pun memakirkan mobilnya di restoran dekat salon.
"Sayang kau turun disini, nanti aku akan menyusulmu. Tapi kau harus berhati-hati dan berjalanlah secara sembunyi-sembunyi, nanti 15 menit kemudian aku akan menyusulmu kedalam. Arra?""Tapi Chanyeol,aku takut. Bagaimana jika mereka tahu kalau kau kesini hanya untuk mengantarku? Kita nanti akan ke bandara untuk konser besok. Jika mereka sadar kalau aku mengganti rambut,sedangkan kau kesini tapi tidak ada perubahan pada rambutmu aku harus apa Chan...apa kita kembali pulang saja dan mengganti warna rambutku lain hari?" Kini Baekhyun benar-benar khawatir jika bamyak yang berspekulasi bahwa Chanyeol ke salon hanya untuk mengantar Baekhyun saja.
"Sudahlah , bukankah kau yang ingin kemarin?lagipula kita sudah sampai disini, jika nanti ketahuan biarkan saja mereka tahu tentang kita, dan kita kan memang sepasang kekasih? Apa salahnya mereka tahu sayang? aku lebih rela gosip kita keluar daripada kau atau aku digosipkan dengan wanita lain. Aku membenci itu. Jadi kau tenang saja"
Setelah mengucapkan itu, Chanyeol memeluk tubuh Baekhyun dengan sesekali memberi ciuman pada bibir kekasihnya agar yang lebih kecil tenang."Baiklah, awas jika sampai ketahuan"
Setelah baekhyun keluar, dan Chanyeol menunggu 15menit didalam mobil akhirnya ia keluar untuk menyusul mobil. Dugaannya benar, ternyata banyak orang yang mengenali Chanyeol. Mereka pun berbondong-bondong mengabadikan chanyeol yang sedang berjalan sendirian dengan mata yang terpaku pada layar smartphone nya
Ya, ia sedang bertukar pesan dengan kekasihnya yang sedari tadi mengrirm pesan agar lelaki jangkung itu segera masuk ke dalam salon karena ia bosan jika sendirian.Tak lama, video itu tersebar di kolom instagram dengan berbagai caption seperti
'Apakah Chanyeol akan mengganti warna rambut?'
'Apakah Chanyeol menemui seseorang saat ini?'
'Apakah Chanyeol dengan Baekhyun?' dan masih banyak lagi caption yang ada."bagaimana mereka ?apakah mereka curiga?" Tanya langsung baekhyun pada chanyeol ketika chanyeol memasuki pintu salon.
"Aku yakin nanti malam akan keluar berita bahwa aku kesini untuk menemanimu kkkkkkk"End
Yeay update,mohon buat voment ya
Maafkan cerita absurd ku hehehehe
Salam chanbaek
KAMU SEDANG MEMBACA
Salon Dating (Chanbaek) (Twoshoot)
Fanfiction(TWO SHOOT) Cerita ini berdasarkan kejadian chanyeol yang mengunjungi salon rambut dan keesokan harinya warna rambut baekhyun berubah warna