Khawatir

882 64 12
                                    

Minki's POV

Ini udeh pagi, tapi si boncel masih molor ae daritadi. Padahal udeh jam 6.00. Sedangkan jam 6.30 udeh masuk sekolah. Udah gue bangunin dari jam 5.30 tapi kaga bangun bangun njir sumpah ya. Ntu bocah udeh boncel, kebo lagi. Gue tinggal aja dah tu, bodoamat dah dia mo berangkat sekolah kek mana. Salah sendiri sih yhaa:vv

Yoojung's POV

"Enggh udah jamber ya ini?" kata gue masih nutup mata. Tangan gue ngeraih hp di nakas samping gue dan pas gue cek itu jam berapa
.
.
.
.
.
.
.

"ANJIR TELAT!!! DASAR ABANGSAT MINKI CEM TAIK. ANJING TELAT INI SETAN BANGET SIH"

Gue langsung ngibrit ke kamar mandi, bodoamat mandi bebek doang 3 menit. Langsung buru-buru pake seragam, untungnya gue udeh jadwal tadi malem. Jadi langsung cus.

Gue langsung lari buru-buru keluar rumah. Gue bingung kan tuh mau berangkat sama siapa dan ini udah jam 6.20 woi, sedangkan jam 6.30 udeh masuk. ANJ emang si abangsat. Si bang Minho juga kaga bangunin gue lagi, elah kesel. Dia juga ninggalin gue, iya gue tau di guru gaboleh telat. Tapi jangan tinggalin aing juga kali elah.

Gue bingung banget eh sumpah mau naik apa ke sekolah. Karena emang udah gak nyandak banget waktunya, gue langsung lari ae dah tuh. Bodoamat dah keringat, bau, dekil. Bodo anjir bodo, jam pertama guru killer vangsat. Aelah kzl banget gue huwaaaaaa.

Gue lari sekenceng-kencengnya, sekolahan gabegitu jauh sih tapi capek juga anjir. Sekitar 2KM kali dari rumah gue. Untung gue badannya kecil, jadi kalo lari enteng hehe.

Dan syukurnya pas gue nyampek sekolah gue kaga telat. Pas banget jam 6.29 gue nyampek sekolah. Selamet selamet saoloh.

Gue langsung ngibrit ke kelas dan sampek di kelas gue langsung duduk terus nemplokin muka gue ke meja. Capek banget anjir.

"Hosh hosh hosh abang kurang ajar, abang gaguna, mati aja lu bangsat. Kesel banget gue anjing!!!" gumam gue sambil kepala gue tiduran di meja.

"Lu kenapa ncel?"

Oiya lupa kalo gue duduk sebelahan sama Lucas.

"Bacot, diem gue capek"

"Minum dulu nih" kata si Lucas sambil nyodorin air mineral ke gue

"Hmm makasih"

"Lu kenapa sih kek capek banget gitu?"

"Bisa diem dulu ga? Gue pusing" iyalah gue pusing gais, udeh belum sarapan yakan. Terusan lari-lari ke sekolah sejauh 2KM. Kan anjing banget.

Si Lucas yang udah hapal banget kalo nada ngomong gue udah ngerendah plus lemes gitu artinya gue emang beneran gamau diganggu dan di saat gue lagi enak2nya bobokan, masuklah guru killer kita si pak banteng. Aelah bapak itu mulu ngajar di kelas gue, bt ailah.

"YAK SELAMAT PAGI ANAK-ANAK, BUKA BUKU LKS KALIAN HALAMAN 55-65. KERJAKAN SOAL ITU DAN KUMPULKAN SAAT JAM PELAJARAN SELESAI!!! TIDAK ADA PENOLAKAN!!!! CEPAT!!!"

"Baik pak" kata semua murid dengan lemesnya.

Sumpah ya kurang sial gimana lagi idup urang???

Lucas's POV

Gue yang daritadi gak tenang liat si Yoojung mukanya pucet banget selama pelajaran. Gue bener-bener khawatir.

Gue juga liat 2 cecunguk alias si Guanlin sama Daehwi daritadi ngeliatin Yoojung juga. Tapi gue tau mereka takut mau nanyain, soalnya mereka juga denger dan liat pas gue nanyain ke Yoojung dia kenapa tadi.

Kakel: Kang danielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang