Hai guys disini aku mau bagiin cerita aku dari awal kenapa aku sampai suka charlie puth.
Oh ya kenalin nama aku zezee anatasya putri biasa dipanggil zezee, ana, tasya, putri kalian bebas panggil apa aja.
Oke langsung keinti pertama kali aku dengerin lagu nya charlie tuh yang judulnya "We Don't Talk Anymore" yang feat Selena Gomez tahun 2016 nah dari situ aku penasaran siapa sih yang namanya charlie puth, karna bagi aku itu adalah nama yang asing setelh aku suka sama one direction, tapi aku kira charlie puth orangnya tuh yang kaya rapper disana gitu bukannya nyindir tapi waktu itu aku belum kenal sama sekali kaya apa wajahnya, bahkan fotonya pun (zezee katro ya kaya orang gak punya hp sama televisi) sampe temen temen aku tuh bilang kalo aku tuh lebih baik hidup di hutan dibanding di kota tapi gk tau charlie puth itu siapa, waktu dibilang begitu aku cuman ketawa karna emang bener aku gak tau charlie puth tapi setelah di kasih liat fotonya (dapet dari Google) akhirnya aku tau dan reaksi aku pas pertama kali liat fotonya charlie puth itu gak bisa dibayangkan rasanya campur aduk ada seneng, kesel, sedih, pokoknya gitu deh. Seneng karna bisa liat wajah nya yang ganteng 😂, trs kesel karna baru tau sekarang kenapa gak yang lalu lalu, sedih karna pengen ketemu aslinya bukan hanya foto 😂.
Setelah itu akhirnya aku mulai suka sama charlie puth bukan hanya suaranya aja yang bagus tapi dia itu bisa beatbox yang buat orang kagum itu main pianonya itu yang bikin orang tuh meleleh karna saking bagusnya, oh ya dan dari mulai situ aku udah suka bangeeeet sama charlie puth dan lagu yang menrut aku yang paling aku sukai itu ada beberapa :
1. In the dark
2. Attention
3. If you leave me now
4. We don't talk anymore
5. I won't tell a soul
6. Dangerously
Alasannya yaitu kenapa aku pilih lagu in the dark yang pertama karna aku suka aja disitu charlie puth ngerap dan yang kedua lagunya attention karna emang bagus dan disitu kaya sebuah pengalaman dalam sebuah hubungan kaya lirikny yang "you just want attention you don't want my heart" yang artinya tuh "kamu hanya butuh perhatian, kamu tidak ingin hati ku" dimana lirik itu bikin aku keinget mantan 😖 (Zezee lebay, biarin 😜), alasan selanjutnya kenapa aku pilih if you leave me now karna lagu itu sedih juga artinya itu "jika kamu pergi dari aku sekarang" berarti seseorang tuh gak ingin kita pergi dari sisinya, alasan selanjutnya kenapa aku pilih "we dont talk anymore" sebab aku suka aja dan lagunya enak buat sebuah sound track, next "i won't tell a soul" aku juga suka karna mungkin musik sama liriknya tuh bisa bikin relax dan yang terakhir "dangerously" aku suka karna disitu punya makna kalo seseorang yang kita cintai bisa juga membahayakan bagi kita.
===========
Udah dulu ya guys Zezee ceritanya disini, dari sini tuh aku udah banyak banget manfaat sebuah lagu.
Sampai jumpa 😘
See you again 😘
Love and Hug 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Song Lyric Charlie Puth
RandomI written that for the biggest fan for charlie puth dan ada beberapa fakta terbaru tentang charlie puth