New true

205 8 0
                                    

Hai guys balik lagi udh lama nih di draf trs ga di post lagi 😊 takut ga pada suka.. 😊😊😄

Kalian tau gak guys album barunya charlie puth? Yap benar banget tuh "VOICENOTES" ada yang tau gak kenapa album nya dinamain VOICENOTES?
Nih zezee kasih jawabannya, karna setiap charlie punya ide untuk buat lagu dia selalu merekamnya di voicenote smartphone nya itu guys dimulai lagunya yang attention sampai lagu yang sekarang masuk ke albumnya nah itu yang membuat charlie berpikir untuk memberi judul albumnya yang baru berjudul "VOICENOTES" kira kira penasaran ga setelah merekamnya apa yang akan dilakukan oleh charlie puth? Nah setelah melakukannya Charlie akan memindahkan file rekamannya di voicenote yang di hp ke komputer dimana komputer itu menyambung dengan pianonya guys, wah hebat ya 😊😊 kok bisa gitu?  Zezee aja gak tau gimana nyambungnya 😂😂mungkin ada kabelnya wkwkkw 😂😂.
Dan setelah itu baru disesuaikan di pianonya dan liriknya yang pasti 😊 ribet banget ya ternyata bikin lagu 😁 tapi bagi charlie membuat lagu sudah biasa, yaiyalah biasa kan dia musisi 😂😂.

Ada kabar lainnya nih guys Charlie Puth akan mengadakan tour nya bersama hailee steinfled yang diadakan di amerika utara dan dimulai pada tanggal 11 juni 2018 di toronto dan berakhir pada tanggal 1 september 2018 di florida itu untuk di daerah amerika utara ya guys yang dieropa dan asia mungkin masih menunggu 😂😂😂

Selamat menunaikan ibadah puasa teman teman semoga puasanya diterima oleh Allah Swt 🙏 amin.

See you guys 😘

Song Lyric Charlie Puth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang