"Udah woi peluk nya. Modusan lu dek" kata suga dan langsung ke kamarnya.
"Ah iya maaf"
Bona masih canggung walaupun ia sudah tau bahwa itu taehyung yang dulu ia kenal.
"Ga usah sok canggung gitu na. Mana nana gua yang dulu kangen tau"kth
Pipi bona seketika langsung memerah. Taehyung yang melihat itupun tertawa kecil dan mengusap pucuk kepala bona.
"Masih aja suka mainin rambut gue, ikut gua ke kamar ga?"
"Boleh emang nya?"
"Ya boleh. Ayo"
Taehyung kembali berjalan dibelakang bona. Sudah kebiasaan taehyung berjalan dibelakang bona seperti ini.
¤dikamar bona¤
Taehyung melihat lihat isi kamar bona. Dan akhirnya penglihatannya fokus pada suatu rak yang terdapat satu boneka beruang yang usam dan foto bona bersama dirinya saat masih kecil.
"Na? Lo masih simpen tedy dari gua?"
"Ya lah. Ngapain dibuang, kan kenangan, lagian lo kenapa sih baru dateng"
"Gua cari kontak lu ga dapet. Akhirnya gua cuman dapet kontak bang suga dan ngirim alamat rumah lo. Gua langsung kesini"
"Napa kangen yeu ama gua?""Bacot ih lu."
"Lu suka india ya sekarang?""Suka, tapi ga kaya lo yang tergila gila bat ama tuh exo ampe ig lu penuh ama tuh foto foto exo"
"Idih nyolot, gua bukan cuman suka exo doang gua sekarang mulfand bts, wannaone, seventeen, nct, jbj, stray kids, got-"
"Gua?"
"Ha?"
"Ya udah lupain"
Taehyung kembali mengacak rambut bona. Bona jadi flashback waktu masih kelas 6 dulu.
Flashback on
"Na, beneran mau pindah?"
"Iya tet, mamih nyuruh sekolah di sana. Lagian papih juga ada kerjaan disana"
"Trus aku gimana?"
"Elah. Nanti tetet aja yang nyusul nana ke jakarta"
"Aku bakal kangen kamu na"
Kata taehyung dan memeluk bona yang badannya lebih kecil darinya.Flashback waktu umur 5 tahun
"Nana ga papa?"
"Sakit tet. Hiks"
Bona menangis saat. Ia terjatuh dari sepeda. Taehyung dengan berbagai cara memujuk nana supaya tidak menangis lagi.
Taehyung mengusap pelan rambut bona. Bona seketika berhenti menangis dan menatap bingung ke taehyung
"Kata mama kalo sayang ke orang bisa usap kepalanya biar orang yang kita sayangi bisa ngerasain ketulusan kita"
Bona hanya tersenyum dan kembali berdiri. Ia mengajak taehyung pulang.
"Tetet sini"
Taehyung masih saja berjalan dibelakang bona.
"Tet, ngapain sih jalan di belakang? Sini"
"Kata mama kalo kita sayang orang. Kita harus jagain orang itu. Aku sayang nana jadi aku bakal jagain nana dari belakang"
Bona tersenyum dan kembali berjalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
murid pindahan -kth
Hayran Kurgumurid pindahan ae belagu. S.K.S.D bat njir. untung ganteng kalo ga gue gosok tuh muka diaspal. taehyung toh nama nyaa. mirip oppa oppa koreyahh taukk!!