1.👋

94 11 1
                                    

"Eh pak lagian kan ini masih kurang 5 menit pak. Ntar saya bilang bu Ani kalo bapa ga bolehin saya masuk"

"Makanya dateng tuh awal neng. Neng mau sekolah apa nyabe?"

"Wah bener bener nih satpam lu kira gua cabe remang apa! Yaudah gini deh nih saya kasi nasgor mamih enak loh. Tapi bolehin saya masuk ya?"

Gua pasang dah tuh kan puppy eyes guaa.

"Yaudah deh"

Dasar satpam sogokan. Giliran ada barang aja cepet. Gua racunin juga lo lain kali. Hahaha😈

Gua lari woi ini udah cepet perasaan gua. Wtf 3 menit egen jam 7 mampus dah mana pelajaran pak agus mampus dah gua.

Eh wait? Ini rame rame ngumpul pada ngapa yak? Bodo ah ga da yang liat. Masuk ah

Terima kacihh ya tuhann. Ga ketahuannn. Btw pada ngerumunin paan seh kaya pembagian sembako ae. Ah bodo! Sebagai istrinya suho yang ke18262917 gua tuh harus gengsii. Yakali kan malu ama bias elah.

"Jos ada paan?"

"Murid pindahan na, katanya sih mirip oppa oppa gitu. Dahalkan gua paling gans disini"

Saoloh pagi pagi dah narsis nih. Untung sayang jos kalo ga gua mutilasi lu ampe kaya dadu.

Ok fix gua mirip psikopat bat dah. Btw apa tadi kaya oppa oppa? Huaaa mamihhh oppa in your areaa eaaa napa gua jadi kaya blackpink dah.

"Woi pagi pagi dah ngelamun. Gua tau gua gans seh na, tapi lo ga usah kaya gitu lagi, ntar gua kantongin trus bawa pelaminan mau?"

"Jyjyk, lu mah cocok nya ama miper noh."

"Ishh gua anti miper miper klub"

"DUDUKK!!!"

Nah mampus cabe cabean pada duduk tuh denger tiriakan pak agus yang cetar membahana badai memecahkan cakrawala ulalaaa.

Lah? Ini mah gua yang kek miper. Budu dah

"Taehyung silakan duduk"pak agus
"Eh bona, kamu kapan datang?"

Mampus

"Ha? Saya pak? Dari setengah tujuh tadi pak trus saya ke wc tau tau bapak dah masuk yaudah"

"Awas kamu bohong"

Njer serem. Mana kumisnya lebat bat dah kek hutan rimba.

Demi bias suho yang katanya holang kaya itu gua relain deh tuh kalo sempet gua bohong. Ini cowoo gans bat anjerr. Bener ternyata kata cabe cabe kelas gua mirip oppa coi!

Duduk sebelah gua coi! Mojok lagi euhh mana tau gua liat dia lagi itu kan rejeki nomplok dong. Ngeheee

"DAA!"

"Mati aja lo kucing"
Anjir mak kanget cecans tuh.
"Wadepak tai lu! Untung gua kaga teriak kalo gua ampe teriak mampus gue bediri di tengah lapangan"

"Garing ih"

"Ga ngelucu taii"
"Btw yer, tuh gans bat njer mirip member bangtan"

"Lu naksir yaa?"

Tai dah si yeri

"Ih paan ga lah. Gua stay suho"

"Stay suho tapi bias lu segudang. Lu ngomong kadang kaya tai"

"Bacod!!"

¤sekip¤
¤istirahat¤

Akhirnya bebas dari tuh pak agus yang punya hutan rimba pribadi. Pantesan jadi guru ipa. Cinta alam rupanya.

murid pindahan -kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang