***
Irfan" Nelson 😭" Nelson "Fan kenapa kamu meninggalkan kU , aku kan keluargamu" lalu Irfan ingat dengan Ia Katakan Sejak lalu..... Irfan"😤"aku tidak mengenalmu sejak kecil,kamu itu perusak dalam kehidupan kU".
***
Lalu Adhit keluar dari rumah Irfan dan melihat Irfan sedang bertengkar dengan seorang pria. Adhit" Irfan lagi berantem sama siapa ya". Lalu Adhit menuju Irfan dengan berlari yang sangat cepat wush..... wush tak..takkk Adhit"Fan ada apa yang terjadi" Irfan "tuh,ada orang yang gak jelas" Adhit "itu keluarga... kita" Irfan"Sst... kata siapa dia keluarga Kita "
***Irfan"Ayo dhit masuk Kerumah,aku tidak mengenal dia" Adhit"ok...Fan" Nelson"Kenapa Fan,apa salah ku"beritahu salahku,aku akan meperbaiki kesalahanku" Sambil mengemis kepada Irfan Untuk mau menjadi keluarganya... Dan Irfan Menendang Nelson dan Irfan gemes dan IA mengeluarkan kekuatannya kepada Nelson.. Adhit"Fan kasian anak Orang" Irfan"Nel..awas sekali lagi kamu datang lagi , aku akan membunuhmu...,nel suatu saat nanti kamu mengetahui perasaan ku dulu sampai sekarang" Lalu Nelson menangis dan berlari menuju hutan dan meloncati semua batang pohon yang Ia lewati...setelah itu Nelson mendengar suara tangisan di dalam hutan itu dan Ia mengikuti suara tangisan itu dan Ia melihat seorang Gadis Dan berlari menuju wanita itu ternyata....deng..deng...Nesani
***
Nesani mendengar suara yang mendekati nya dan ia bersiap-siap mengeluarkan kekuatannya.... Nelson"slow....slowww...nesani..."lalu mereka berpelukan sangat erat Nesani"Nelson....apa yang terjadi padamu" Nelson"Gak ......." Nesani"Benarkah...liat aja dari matamu masih mengeluarkan air mata"ceritakan...bisa saja aku bisa menolongmu" Nelson"tapi cerita ini panjang ..." Nesani"Tidak apa-apa..." Setelah itu Nelson menceritakan semua kejadiannya kepada Nesani.... Nesani"ooo...gitu ceritanya...kalau gini kamu harus membuktikan kelebihan mu kepada semua keluargamu..."eh..iya sebentar lagi malam kita harus kerumah..." Nelson"Lah..rumah kita jauh " Nesani"Iya...tau rumah kita jauh,tapi kerumah keluarga ku" Nelson"ooo....ayo" Setelah itu mereka menuju ke rumah Nesani.....
***
Nesani"selamat datang rumah ku" Nelson"..krik...krik...disini semua hutan.." Nesani"aku punya kejutan pada-mu..tunggu"samina-mina...ehehe..wakak..wakakeheheh...sring"keajaiban muncul... Nelson"wow..it is amazing...rasanya seperti di surgawi.. "OMG..Helo.." Dan Nelson pingsan.... Nesani"malah bocah pingsan...oi..bangun.."udalah gua geret"
Guys sampai disini Jangan lupakan share,like,dan juga boleh comment or Questions...Bye...
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Always
HumorAda seorang gadis bernama Nesani ,gadis itu bertemu seorang Pria bernama Nelson. Lalu Nelson bertemu dengan saudaranya tetapi saudaranya tidak menggapinya dan IA balas dendam pada saudaranya,kemudian hari Nelson bertemu keluarga nya sendiri di kelu...