{Just A Comedy} Special

244 12 1
                                    

Atsuko: Author nulis ini hanya karena author pengin buat yang komedi komedi gituan plus author terinspirasi dari cerita yang dibilang teman author yaitu Kizume. Tapi kalau gak lucu maaf ya???

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Minato sedang minum kopi pada waktu itu sambil membaca buku.

"Minato~Kun." Kata Kushina yang sedang hamil Naruto.

"Ya?"

"Beliin Anjing dong... warna orange."

"Ya."

"Sama minta uang 1 juta."

"Ya."

"Kok kamu cuek sih?"

"Ya."

"Kamu gak peduli????"

"Ya."

...

"KAMU ITU SAMA AJA KAYAK FUGAKU! NIKAH AMA FUGAKU SANA!!!!!"

"Ya."

"..."

"Tunggu- Apa?"

Minato akhirnya mengalihkan perhatiannya dari buku kesayangannya ke Kushina.

"...."

"A- ah, maaf, Kushina... aku gak merhatiin..." ucap Minato, agak ketakutan.

"Sebentar."

Minato bingung ketika melihat Kushina memegang telepon dan menelepon seseorang.

"Halo, toko anjing? aku perlu anjing galak warna orange yang mau menurut denganku." Kata kushina dengan santainya.

Minato yang mendengarkan itu menelan ludah, agak bingung dengan keadaan ini.

"Halo? Pastor? Tolong datang kesini...Kami mau ngadaain acara pernikahan jam 05.00 sore nanti." Kata Kushina.

Minato merengutkan dahinya, kan mereka sudah nikah?

"Halo? Fugaku? Tolong datang kesini jam 05.00 sore nanti! Minato mau nikah sama kamu." Kata Kushina.

....

Tunggu- apa?

"KUSHINA~CHANNNNN!!!" Minato langsung menjerit, berdiri dan berlutut, memegangi baju Kushina.

"Saya memohon, waktu itu saya sedang bercanda. tolong batalkan acara pernikahannya." Kata Minato dengan melas.

Kushina tersenyum tipis, Minato merasa agak lega tetapi tiba-tiba senyumannya berubah menjadi senyuman jahat.

"Aku tak akan memaafkanmu."

Glek.

"KUSHI-" Minato baru mau berteriak tapi ada suara Bel.

"Pasti itu anjingku!!!" kata Kushina dengan senang.

Minato ketakutan.... dia berdoa setulus tulusnya, mengharapkan seekor anjing imut.

Tetapi karena kehidupan membenci dia, dia malah melihat anjing berwarna orange dengan jenis Herder.

"Kyuubi... SERANG DIA!!!" Kata Kushina sambil menunjuk Minato.

Anjing Herder itu langsung mengejar Minato, Minato langsung lari lari kesana kemari hanya demi menghindari anjing itu

Tapi sayangnya minato kalah, bajunya digigiti oleh anjing itu dan tangan kakinya dicakar. Akhirnya Minato jatuh pingsan.

=====

"Minato~Kun." Kata Kushina lembut. mendengarkan suara bidadari itu, Minato mengerjapkan matanya.

"Aku... sudah mati?"

BLETAK

Minato langsung terduduk sehabis kepalanya terpukul.

Di tengah kebingungannya, ia lalu melihat fugaku dan pastor.

"E- eh? ada apa? sedang apa Fugaku disini?"

"Kau mau nikah ama fugaku , ingat?" tanya Kushina.

Minato hanya bisa memandang dengan mata kosong.

"Anjingnya jadi penonton, dan aku akan berbelanja dengan Mikoto" Kata Kushina sambil membawa dompet Minato pergi

...

"KUSHINAAA~CHANNNN, AKU HANNYA BERCANDAAA!!!!" Jerit Minato.

Saat Minato menjerit, muncullah gempa bumi dari entah dimana.

Dan begitulah cara Minato terbangun.

"Syukurlah mimpi." Gumam Minato, mengusap matanya dengan kelelahan.

lalu Minato menoleh ke arah Pintu

Ternyata Naruto!

"Ada apa Naruto sayang??"

"Ayah! aku mau anjing oranye yang galak dan jenisnya Herder untuk kuberi nama Kyuubi!"

...

"TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Gak lucu ya?

maaf ya... karena author ini gak lucu.

Tolong maafkan kesalahan cerita ini :)

Kushina's True LoveWhere stories live. Discover now