"Kringggg...kringgg.."
Alarmku pun berbunyi. "Duh, apasih nih? Ganggu orang tidur banget!"ucapku sembari meraba-raba kasur untuk mencari hpku yang tak tahu di mana rimbanya. Iya, aku, Keyla, aku sering tidur larut malam. Aku terbiasa tidur paling tidak jam 12 malam atau bahkan jam 2 malam. Entah mengapa bisa begitu, yang jelas dari kecil aku tidak bisa tidur jam 9 malam atau bahkan jam 8 malam seperti yang biasa orang lakukan. Sambil menunggu waktu tidurku, aku biasanya memainkan handphone-ku. Dan saat jam tidur itu tiba, handphone itu langsung terlepas dari genggamanku. Itulah sebabnya setiap pagi aku seperti induk yang kehilangan anaknya hehehee.
Pagi itu, ku lihat jam di hpku ternyata menunjukkan pukul 08.00. Oh my God, aku sudah gelagapan di pagi itu. Tanpa basa-basi akhirnya langsung ku ganti baju tidurku menjadi baju sekolah yang bahkan masih kusut karena belum digosok.
"Pagi mama cantik..." ucapku pada mama.
"Pagi anak mama yang paling can.." ucapan mama tiba-tiba terhenti saat ia menoleh ke arahku.
"Keylaaaaaaaaaaaa! Mau kemana kamu nak?" tanya mama sembari menahan tawanya.
"Mau ke sekolah lah, ma. Udah telat nih, mama gak berangkat kerja?" tanyaku pada mama. Namun mama hanya terdiam seribu bahasa sambil memandangiku dari ujung rambut hingga ujung kaki.
"Maaaaaaaa, mama gak papa?"
"Hah? Iya mama gapapa Key. Tapi bukannya hari ini libur ya Key? Kan baru kemarin kamu bagi raport, gimana sih?"
"Hah? Heh? Duh lagi lagi kan Key!" ucapku sambil memukul pelan kepalaku. Lalu akupun kembali ke kamar untuk melanjutkan tidurku yang tertunda, hahaha!
Aku, Keyla. Aku memang orangnya pelupa. Ini bukan kali pertamanya aku seperti ini. Tapi sudah beberapa kali dan susah untuk dihitung jari lagi.
YOU ARE READING
My Sweetie Boy
TeenfikceBercerita tentang seorang gadis bernama Keyla yang memiliki seorang sahabat laki-laki bernama Fine.