[4]

27 1 1
                                    

Gue bosen , seriusan bosen. Bosen banget malahan mah. Dari tadi pulang sekolah sampe sekarang jam 8 malem gue di cuekin sama makhluk abstrak yang datang dari planet uranus.

Siapa lagi kalo bukan kak minho, sungjae, sama jelmaan Sehun EXO. Kenapa Si jaehwan bisa ada di sini? Tadi pulang sekolah ban motor gue bocor terus ada si jaehwan, jaehwan nawarin boncengan karena kata dia jalan rumah gue sama rumah jaehwan satu arah. Otomatis gue ngikut, pas sampe depan rumah gue si jaehwan markirin motor di halaman tetangga gue. Gue tanya ke jaehwan kenapa dia markirin motor di situ terus dia jawab kalo itu rumah dia. Gue kaget, sejak kapan dia jadi tetangga gue setau gue yang punya rumah nama nya tante siti. Terus dia tanya ke gue kalo kak minho ada di rumah kagak, gue tambah bingung sejak kapan si susu jahe deket sama kakak gue.

"Kak" panggil gue.

Kak minho gak denger

"kak udahan dong, laper nih" panggil gue lagi sambil ngerengek kaya emak nya kucing mau lahiran.

Kak minho diem aja masih fokus sama berita di layar laptop gue, isi nya tuh berita k-pop semua. Gue juga heran tumben laki seneng sama k-pop.

"woy Jay jay" kata kak minho sambil nepuk nepuk pantat nya sungjae.

"Apa? Apa? Apa kak?" kata sungjae sambil ngadepin muka nya ke layar laptop.

"Liat tuh!" kak minho nunjuk nunjuk ke arah layar laptop.

"Suzy miss A menjalin hubungan dengan seorang aktor bermarga Lee" ucap sungjae membaca tiap kalimat yang ada di layar laptop.

"anjay anjay bini gue sama siapa woy?!" kata sungjae lagi.

"Aduh jodoh gue di ambil orang yarobun" ucap kak minho sambil guling gulingan di atas karpet.

Seketika jaehwan yang tadinya fokus main ML (mobil Legends) di handphone nya langsung menatap layar laptop gue.

1 detik

2 detik

3 detik

Prang..

Jaehwan melempar handphone nya sembarangan.

"ya ampun!Astagfirullah! Calon istri gue yang ke dua di masa depan di rampok!" ucap jaehwan histeris sambil goyangin laptop gue yang ada di tangannya.

Si sungjae ngambil laptop yang di pegang jaehwan.

"Katakanlah sekarang bahwa ini berita hoax! Katakanlah wahai laptop! Woy bego lo begu ya? Gak punya mulut lo hah? Mau gue kasih bibirnya Miper kagak yang doer nya asaloleh" ucap jaehwan sambil mukul mukul laptop gue.

Pletakk..

Pletakk..

Kak minho, jaehwan, jitak kepalanya sungjae.

"Aduh emak lo ngidam apaan sih waktu hamil lo?" ucap kak minho.

"Ho oh ngidam apaan sih Jay sampe sampe punya anak kaya lo yang kelewatan bego nya" timpal gue.

"Hmm apaya?" ucap sungjae sambil ngetuk ngetuk dagu nya kaya ciri khas orang lagi mikir.

"oh iya! Emak gue waktu hamil gue suka ngeliat MV nya BTOB makanya waktu gue brojol gue di kasih nama sungjae katanya biar samaan kaya member BTOB. Emak gue hebat banget bro dia kagak berbuat itu sama bapak gue tapi bisa hamil, katanya sih hamil online karena ngeliat tuh MV nya BTOB. jadilah muka gue ganteng banget kek boyband korea" kata sungjae lagi sambil menaik turun kan alis nya.

"Kayaknya lo harus ke psikiater deh Jay" kata kak minho.

"Gue setuju sama ide nya kak minho!" ucap jaehwan.

"ibu sama anak sama-sama gila" kata gue sambil nglempar bantal ke muka nya sungjae.

"dasar anak anak setan ngiri aja sama mukanya abang sungjae" ucap sungjae sambil nepuk nepuk dada nya.

"Serah lu Jay" kata kak minho.

"pusing nih gue, kira kira siapa ya aktor korea yang punya marga lee yang udah ngerampas separuh jiwaku" kata kak minho lagi.

"lee min ho" kata jaehwan.

"udah mantan goblok!" kata sungjae sambil menoyor kepalanya jaehwan.

"Lee jong suk?" ucap gue.

"kan pernah ada rumor kalo suzy deket sama lee jong suk" kata gue lagi.

"kan cuma rumor, siapa tau bukan" kata kak minho.

"lee joon ki" kata kak minho lagi.

"itu mah punya nya mbak song hye kyo kak!" kata sungjae sambil nabok paha nya kak minho.

"punya nya song hye kyo mah soong joong ki pea!" kata jaehwan.

Sungjae nya mah cuma manggut manggut doang.

"Terus siapa dong?" tanya kak minho terus guling gulingan lagi.

"Gue tau siapa" ucap sungjae sok misterius.

Mendadak kak minho berhenti guling gulingan terus natap sungjae.

"Siapa Jay siapa? Bilang ke gue siapa orang nya?"  ucap kak minho sambil goyangin pundak nya sungjae.

Sungjae nyingkirin tangan nya kak minho yang ada di pundak nya.

"orang nya adalah.....

















LEE MBAD Hahaha!" Ucap sungjae sambil ketawa kenceng banget.



"ingin ku berkata kasar yarobun" kata kak minho.

"Tai lo ah gue udah serius serius juga" ucap jaehwan.

"sinting lo jay" kata gue.

"terus saja Bully aku sepuas kalian, aku ikhlas kok" ucap sungjae.

"jijik anjing" balas jaehwan.

"Heh lo berdua! Udah mainnya ih, sana pulang gue ngantuk mau bocan"  gerutu gue.

Gak ada yang nyahut. Dasar anak setan, untung temen. :)

"Woy pulang gak lo berdua?! Kalo kagak pulang gue siram nih"

gue keluar dari dalam kamar mandi sambil bawa bawa ember yang isi nya air.

Kak minho, jaehwan, sungjae langsung ngacir ke luar kamer gue.

"woy monyet ini beresin dulu tai" treak gue.

Gak ada yang nyahut. Tai emang, yang main siapa yang beresin siapa. Nyesel gue minjemin nih laptop ke bangsa jin kek mereka.

Dengan sangat terpaksa gue yang beresin semua kulit kacang yang numpuk di lantai kamar gue.

Coba bayangin, gue malem malem nyapu plus ngepel. Untung mama lagi pergi arisan.

Ddrrtt..
Ddrrtt..

Gue ngambil handphone gue yang ada di atas kasur terus gue liat ada notif line.

Jaehwan12
Semangat💪

Syabilaqueen
       Bacot!

Jaehwan12
Beruang kutub😛.

Read.

Dasar blegug. Untung ganteng.

Eh ralat deh Hehe.

"awas aja lo susu jahe"

Gue langsung tarik selimut, baca doa, gak lupa cuci kaki sama tangan, terus tidur. Otw mimpiin oppa oppa ganteng.

.
.
.

TBC

Sebuah ceritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang