-2- Awal dari Segalanya -2-

3 0 0
                                    

, berjuanglah hanya untuk orang yang pantas dan mau diperjuangkan:)

kreek kreek kreek.

Matahari sudah muncul dibalik korden yang sedang dibuka sama mamah.

"reii, bangun rei. kamu kan hari ini udah mulai sekolah. masa belum puas sih liburnya? . udah pagi rei jangan sampe telat . ini hari pertama kamu masuk sekolah lo.. masak mau bediri di depan gerbang..". mamah emang suka gitu. kalo bangunin sambil ceramah kek ustadz solmet ae...

" iya iya mah,.. rei bangun kok. rei gak lupa kalau hari ini rei harus sekolah kali mah."
"yaudah, cepet mandi itu dibawah udah ada sarapannya. kamu mau ke sekolah naik apa?".

aku agak bingung sih sebenernya ditanya sama mamah kek gitu. mau bareng abang nanti pasti gaboleh. naik angkot? yakali aja udah panas macet lagi. ayo otak mikir dikitlahh. sringg! seperti ada lampu yang menyala di kepalaku. kenapa gak bareng adi aja. pasti dia mau.

"alah gampang mah,.. kan masih ada adi yang siap nebeng in kapanpun".
"yaudah, cepetann!!"
"siap ibu negara"

06.15
selesai mandi dan udah pake perlengkapan MOS yang ribetnya tuju turunan. gue siap untuk memulai lembaran baru dan siap berlari untuk meninggalkan masa kelam itu.
gue turun dr tangga karena kamar gua yang letaknya dilantai 2.   Sampai di bawah gua langsung  nyari abang gua, karena tiba tiba si adi yang gua sebut sahabat gue itu gabisa jemput gua. selain itu ya mau beli alat buat MOS yang belum kebeli.

Oh iya nama Abang gua Revan Alvaro.

"maah, abang mana?"
"apaan? manggil manggil billy davidson nge fans lu ama gua? sini deh gua kasih tanda tangan. tapi bayar yak, lumayan buat beli kuota .. ye gak?"
" Iya iya Billy Davidson .. Anterin Princess kecilmu ini Ya.. "
" Alah ogah ah,.. Untungnya buat gua apa coba? "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 02, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fail LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang