Pagi hari ini cuaca nya yang begitu mendung, membuat siapa saja ingin selalu berlama lama berada didalam selimut yang hangat, sama halnya dengan gadis cantik yang masih berada didalam selimut bermotif bunga.
TOK...TOKK.. TOKK
"sayang, bangun udah siang, sudah mau hujan nanti terlambat kuliahnya."
"Ahh mama, Anna masih ngantuk mah, bolos sekali ini gapapa ya." sambil menenggelamkan badannya lebih dalam kedalam selimutnya .
"Noo, ngga ada bolos - bolosan. "
"Pliss mah sekali ini aja,lagian udah mau hujan, pasti nanti macet dijalan, terus ujung - ujungnya juga telat."Rayuan maut pun keluar dari bibir manis Anna.
"Oke kalau kamu maunya bolos, tapi sehari ini aja ya, jangan diulangin lagi."
Bukannya dijawab, Anna pun melanjutkan tidurnya yang tertunda .
Mama Anna yang melihat anaknya,hanya menggeleng - gelengkan kepalanya dengan sikap anaknya yang masik kekanak - kanakan tersebut.Disisi lain.....
"Nak kamu mau kan terima perjodohan ini,kamu pengen kan ngeliat kita bahagia?."
"Tapi pah,"
"Alex, Papa mohon sama kamu"
"Oke kalau bikin papa sama mama bahagia, Alex akan turutin perintah kalian."
ALEXANDER SAMUEL SERGIO. Sosok laki -laki yang sangat diimpikan oleh setiap kaum hawa.
bagaimana tidak diimpikan
Bahkan diusia nya yang masih mudah,dia sudah dapat mendirikan perusahaan sendiri tanpa campur tangan orang tua.
Apalagi dengan wajah yang begitu tampan, mata yang begitu indah dan tajam,hidung nya bagaikan perosotan anak TK, otot - otot yang kekar apalagi ditambah dengan roti sobeknya.Dan satu lagi yang perlu kalian ingat sikapnya yang possesive dan protective kepada orang yang sangat dicintainya.
Haiiii aku kembali lagi dengan cerita yang absurd
Oke jangan lupa dibaca ya
KAMU SEDANG MEMBACA
My possessive husband. (Hiatus ✅)
Fantasymempunyai suami kaya dan ganteng dan romantis adalah impian setiap wanita.bagaimana kalau ditambah possessivenya? suka kah? atau malah tertekan?