Part 1

47 6 12
                                    

Happy reading~

Langkah gadis yang keluar dari mobil sport berwarna merah dan menuju ke gerbang sekolah.

Baru selangkah gadis itu memasuki sekolah, beberapa pasang mata menatapnya dengan pandangan yang sulit diartikan.

Aliya Pov.

Aku melihat sekelilingku. Mereka menatapku dengan pandangan yang sulit diartikan, "Mengapa mereka menatapku seperti itu?, apa ada yang salah dengan ku?", batin ku.

Aku melihat penampilanku dari ujung rambut sampai ujung kaki ak merasa aku sudah sempurna. Aku pun mengabaikan tatapan tatapan mereka, dan meneruskan langkahku ke kelas.

Tiba tiba aku dikagetkan dengan suara yang familiar bagiku. Aku pun berbalik mencari sumber suara tersebut, ak terkejut, teryata yang memanggilku adalah Kirana, sahabatku dari kecil.

Author Pov.

"Owh, Hay kirana, teryata kau yang memanggilku." Kata aliya.
"Teryata kau sekolah disini juga?" Tanya kirana.
"Ya, aku tidak menyangka kalau kita akan bertemu lagi disini! Aku kira setelah lulus SMP, kita tidak akan bertemu lagi." Jawab Aliya.
"Kamy disini masuk dikelas apa?" Tanya Kirana.
"Kelas 10 IPA 3" Jawab Aliya.
"Wah, sama donkk, kita sekelas lagi!" Timpal kirana dengan senyuman manisnya.
"Yaudah yuk kita ke kelas bareng!" Ajak Aliya, sambil membalas senyum kirana yang tak kalah manisnya.

Sesampainya dikelas, Aliya dan kirana menempati bangku kosong disebelah kiri kelas, urutan 3 dari depan.

Kirana Pov.

Setelah duduk, aku mengambil bekal yang dibuatkan oleh mamaku khusus untukku. Aku menawarkan bekalku kepada Aliya. "Aliya, apa kamu mau mencicipi sandwich buatan mamaku?" Tanya kirana.

"Wah,, sepertinya enak kebetulan juga aku dari pagi belum sarapan!" Jawab Aliya.

Lalu aku berbalik dan menawarkan sandwichku kepada gadis yang duduk dibelakangku. "Apa kamu mau?" kataku seraya menunjuk ke arah sandwich yang kupegang. "Tentu saja aku mau, apalagi yang kau tawarkan itu makanan." Jawab gadis itu.

"Baiklah, semoga kau suka!" Kata kirana dengan senyuman manisnya.
"Bolehkah aku tau siapa namamu?" Timpal kirana sambil menjulurkan tangannya.
"Namaku Adilia Anggun Ardani. Kalian bisa memanggilku Anggun" Jawab gadis itu seraya membalas jabat tangan kirana dan Aliya.
"Namaku Saskirana Arundati, panggil aku kirana saja!, dan yang disampingku ini adalah Aliya chavally, panggil saja dia Kirana!, mulai sekarang kita kita berteman!" Jawab Aliya seraya membalas jabatan tangan Anggun.

Disebelah bangku Kirana dan Aliya terdapat seorang gadis yang sedang duduk sambil melamun. Dan ak membuyarkan lamunan nya dengan mencoba menawarkan sandwich padanya.

"hay, apa kau ingin mencoba sandwich buatan mamaku ini?" Tanya kirana seraya menyodorkan sendwich tersebut.
"hemm boleh, sepertinya enak!" Jawabnya seraya mengambil sendwich dari tangan kirana.
"Tentu enak. Apa aku boleh tau siapa namamu? " tanyaku lagi.
"Namaku Noviana Danastri. Panggil saja aku Novi! " Jawab Novi. "Dan nama kalian siapa?" tanya novi.
"Namaku aliya chavally, panggil saja aku aliya!"sahut Aliya.
"Aku Saskirana Arundati, panggil saja aku Kirana!" kata Kirana.
"Dan aku Adilia Anggun Ardana, panggil saja aku Anggun! "sahut Anggun.
"Salam kenal semuanya! " sambil tersenyum bahagia karna sudah mendapatkan teman yang baik, cantik dan manis seperti mereka!
"Mulai sekarang kita berteman! "Timpal anggun.

Kami pun mengobrol sangat seru hingga kita semua lupa akan semua hal, kita senang sekali karna tuhan sudah mempertemukan kita semua.



Tokoh:
1)ALIYA CHAVALLY : ALYA DALIILAH SAFITRI
2)ACELYN PRANANJA : DESI IKA PUSPITA
3)SASKIRANA ARUNDATI : AMRIZA SASKIRANA I.
4)ADILIA ANGGUN ARDANI : DINDA AULIA ANGGUN N.
5)NOVIANA DANASTRI : NOVITA WULAN NDARI

IG:
1)ALYA : @alyaylaa_
2)DESI : @desiika_
3)AMRIZA : @amrizasaskirana
4)DINDA : @dindollmuh_
5)NOVITA : @novita, aww

Bantu vote yah man teman😗

Love between friendshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang