Save Our Story

61 0 0
                                    

Penulis : @pramyts
Genre : novel wanita
Status : complete masih tayang
Skor : ***

Sinopsis :

Ayas menganggap  Nara itu paket komplit untuk jadi masa depannya. Sayangnya diumur yang sudah cukup belum ada tanda2 ke jenjang lebih lanjut.

Tanda tanya besar muncul ketika Nara mengigaukan nama RAISA saat demam tinggi. Ayas penasaran namun terlalu takut untuk menanyakan langsung. Alhasil disewanya detektif eh salah dimintanya, Arfie sang mantan untuk memata matai Nara.  Awalnya sih adem ayem. Ga ada tanda tanda palakor eh?

Nara pun mengajukan lamaran pada keluarga Ayas. Walau masiih ragu Ayas menerima. Dan persiapan pernikahan pun dilakukan. Sampai suatu hari Arfie menyampaikan bahwa Nara sedang bersama dengan  seorang  wanita disertai bukti foto foto mereka.

Ayas gusar... Galau.. Bingung.. Mau lanjut atau dihentikan rencana pernikahannya setelah tahu rahasia terbesar Nara. Cara pandangnya terhadap Nara sudah berbeda. Ada sakit karena dibohongi.  Tapi keluarga telah mempersiapakan pernikahan. Bahkan Pandu pun telah melamar kekasihnya untuk menyusil langkah Ayas.

Ketika perpisahan yang dipilih.  Akankah mereka kembali bersama. Atau memaksakan dengan rsiko ganjalan dalam bidul rumah tangga nanti.  Belum lagi sang mantan yang mengaku masih cinta dan tiba tiba mengajukan lamaran juga.

Kelebihan : ga nyangka dengan kejutan akan rahasia Nara

Kelemahan : katanya sih akhirnya gantung..tapi aku bisa menyimpulkan Ayas milih siapa.. Dan aku bisa tertawa wkwkwk..

Wattpad StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang