" Hujan datang membawa duka yg mendalam bagiku,tepat di hari ulang tahunku ke 16,ayah,sosok yg aku banggakan dan sayangi pergi meninggalkan ku menyisakan kk ku,aku dan adik perempuanku.hatiku hancur sehancur hancurnya.mengapa?ia harus pergi secepat ini?mengapa harus di hari bahagiaku?disaat yg lain berbahagia di hari ulang tahun mereka aku malah berduka .tuhan apa rencana mu kumohon jangan kau tambah lagi penderitaanku ini belum cukup kah ibu ku meninggalkanku?apa harus ayah pergi?.aku melihat adik menangis menggebu gebu ,kk ku hanya menatap jenasah ayahku dengan tatapan kosong .kini ayah meninggalkanku menyusul ibu ku disana....
ayah, terima kasih karna telah membesarkan aku kaka dan ade ,terimakasih telah jadi pahlawanku,tumpuanku,rumahku,pelindungmu dan karna kasih sayangmu kini aku tumbuh menjadi gadis yang cantik ingin sekali aku melihat senyuman ayah dan mengucapkan "selamat ulang tahun malaikat kecilku,jadilah malaikat kesayangan ayah, ayah sangat menyayangimu"
ayah, aku akan sangat merindukan mu,senyumu,dan kehangatanmu semua kenangan kita dulu....................
selamat tinggal ayah terima kasih karna telah mengajarkanku banyak hal aku akan selalu merindukanmu.........
SEGITU DULU YAWWW DARI AUTORRRRRR IAIAIAIA NTAR JANJI DEH DI PANJANGIN CERITANYAAAAA.....HNGGG....
.
.
.
.
.
.
..........