HyemiPOV
gw pukul tangan dia pelan dan ga nyadar bahwa kita sudah telat 10 menit untuk mengeringkan badan. untungnya gw sama jungkook di kelas yg sama jadi kita bisa dihukum bareng.
"ayu kook, kita udah telat banget" kata gue ngajak dia masuk kls.
"iya" jawab dia singkat.
gw masuk kelas dan ketemu muka asemnya ms.yoon."kalian berdua kenapa telat dan basah?" tanyanya.
"kit-" "maaf ms.yoon kita tadi kehujanan dan kita butuh mengeringkan badan kita, emang anda mau kita basah-basah masuk ke dalam kelas?" tanya jungkook dengan smirk.muka ms.yoon semakin asam
" telat dan membantah, bagus "
katanya lalu menunjuk pintu dengan spidol yg ada di tangannya.
"saya ingin kalian berdiri diluar sampai pelajaran saya selesai"
katanya menahan emosi.kita bergegas keluar dan menutup pintu pelan.
"sangat bagus jeon" kata gw sambil liatin lampu di atas.
"maaf hehe" katanya sambil tersenyum menunjukan gigi kelincinya dan menggaruk kepalanya.
gw cuma eyeroll.2 jam kemudian..
aduh gw cape banget. semua gara-gara si jeon.. ngapain ngebantah lagian.
kringgg
bunyi bell istirahat.
akhirnya gw langsung jatoh duduk di lantai dangan pandangan jungkook yang sedang duduk di sebrang gw."iya sori kuy makan" katanya dengan senyuman pendek. dia lalu bangun gw ngikutin dia aja ke kantin.
"mau mak-" "HYEEE!" kalimat jungkook kepotong oleh seseorang. gw balik badan dan mencari sumber suara. Yang kutemukan cuma muka tzuyu yang kuyup."lu kenapa choi?" tanya gw, diingat-ingat juga gw galiat dia tadi dikelas.
"gw basah, lengket, kesal, kena omelan ms.yoon" jawab dia "ada yang mau gw jawab lagi?" tambah dia dengan muka sinis.gw cuma ngeleng kepala doank.
dibelakangnya gw liat hoseok yang ceria." hai hye" "hai hoseok".
kita makan bareng dikantin dan apa yg terjadi kpd si choi? dia sudah kering sekarang akibat hairdryernya ms.lee.gw sembari makan sembari ngobrol tapi si jeon malah mainin sama hirup rambut gw gw merasa aneh dan tidak nyaman.
"kook lu ngapain?" kata gw dgn muka datar.
"gw mainin rambut lu. gak bisa liat?" katanya masih menatap rambut gw.klo ga cakep udh gw getok pake piring kali.
"tau ah bodo amat" kata gw.time skip pulang sekolah.
jungkook pov.
gw ngikutin hyemi dari belakang dan galupa untuk mengambil foto. dia lagi mainin hpnya ngechat seseorang dan tiba-tiba..
Hyemi pov.
gw lagi jalan trus dpt notif dari line.
percakapan~
Taekampret : saudara tersyayank
nanti gw dateng ke rmh lo jam 6 yaks..
mmimi: bodo amat. ga peduli gw telantarin klo gaada mama.
taekampret : sabodo yang penting gw masih dateng. saudara ganz gini mao di telantarin.
taekampret :taekampret : btw gw udah di kereta. makan berger sama minum starbucks, biasa rutinitas holkay.
mmimi : yaudah baii semoga. keselek trus mati
taekampret : semoga lu nyungsep masuk ke tongsampah. :)gw ketawa aja sampe...
dukk
brakkgw gasengaja nabrak jimin dan buku"nya jatoh. gw panik langsung taro hp gw di kantong celana dan bantuin dia.
"aduh sori sori gasengaja gw galiat" kata gw sambil mengangkat buku yang jatuh dan berdiri.
"gapapa kok everyone makes mistake" katanya sambil kasih senyuman yang bisa make any girl fell for him."sok ingris lu" kata gw sambil ketawa kecil.
"ih lu gatau yah ingris gw itu bagus" katanya dan bergaya kaya cewe centil.
gw sama dia ketawa aja ampe perut gw sakit. dari kejauhan gw bisa liat si jeon diam menunggu gw dengan sabar. tapi gw abain dia aja."jadi gimana tugas kelompoknya? rumah gw sama yoongi hyung ga jauh. mau ke rumah gw aja? sekalian ada dance studio di sekitar situ." tawar jimin
gw mikir-mikir enak juga yah rumahnya deket dance studio.
"ok deh kapan?" tanya gw.
"sabtu bisa?" "bisa" "ok deh sampai ketemu besok nanti gw send location biar lu ga kebingungan." kata dia.
ih baik banget sih senyumnya cute lagi. kita dadahan trus ke jungkook.jungkook pov.
sambil nunggu hyemi gw liatin dia lagi ngomong sama jimin hyung.
hyemi keliatan sangat senang. Sampai memberi senyuman manis dan indah itu kepadanya. gw jengkel dan kesal harusnya gw doank yang bisa dapetin senyuman itu. dia juga bilang akan pergi ke rumah jimin, hyemi aja gw pernah ke rumah gw walaupun rumah kita bersebrangan."kook?"hyemi bangunin gw dari bengong.
"eh iya udah selesai? kapan pulang? kalo masih sibuk gw bisa pulang naik bus." kata gw. " ah ngak udah selesai. kuy gw anter aja pake speda." jawabnya enteng.time skip sampe rumah
"udah sampe turun kook gw cape." kata gw.
" udh gw bilang gw aja yg goes" katanya datar.
"yaudah si maklum, eh btw jam berapa sekarang?" tanya gw
"setengah lima napa?" jawabnya
" gk kenapa kenapa kok, baii " gw bergegas masuk rumah.melewati ruang tamu dan ke dapur
"mih, taetae mao dateng udh tau?" tanya gw ke mama gw.
"udah dan mami tau kamu blom beresin kamar beresin sana" kata mama gw yaudah gw liat kamar gw.
ternyata emg brantakan.w langsung rapihin trus mandi.
sekarang udh pukul 6 sore.
gw lagi makan kripik sama nonton spombob tiba-tiba kedengaran suara bel pintu."iya bentarr!!" kata gw teriak, gw berdiri dan menjilat bumbu yang ada di jari gw.
pas gw buka orang itu main masuk dan meluk gw sampe jatoh."ahh hyemi makin canz ae sih" kata tae. "bodo lu makin jelek" kata gw sambil memeluk balik "gw juga kangen" gitu-gitu gw sayang sama dia. sebelum gw pindah gw gapunya temen di bandung dan dia bela-belain menjauh dari temennya demi gw.
"taetae juga kangen" katanya dengan aegyo."aigoo kalian sangat manis" kata ny.kim.
"iya abisnya kangen banget auntie" kata gw cengengesan.
"kalian maen dulu sana, ngebrantakin kamar juga boleh. mami mau ngobrol sama auntie ya" " ya mi" kata gw.taehyung trus tarik gw ke kamar gw.
kita sekarang di lantai, hadep-hadepan.
"gimana loe? seneng disini?" tanya taehyung dengan senyuman kotaknya.
"iya sih, lebih baik. gw punya banyak temen sekarang." kata gw garuk-garuk belakang leher gw.kita trus tiduran di lantai sambil liatin langit-langit kamar.
"ada punya temen cowo?" tanyanya tiba-tiba .
"punya tiga ada jeon, jimin, hoseok" kata gw senyum-senyum sendiri.
"Oo ada yang rumahnya deket?" tanyanya lagi.
"itu yang ada di depan rumah kita rumah jeon" jawab gw lagi.
"awas suka" katanya ketawa-tawa.************************************chapter enam
1012 kata :)
KAMU SEDANG MEMBACA
unusual obsession | jk
Фанфик"gue bakal ngurangin saingan gue satu persatu. Hyemi milik gua, dan gua seorang" ucap jungkook dengan senyuman jahat. Dimana seorang jungkook, si pendiem di kelas, terobsesi dengan perempuan yang bernama hyemi, si anak baru. --- completed ✅ © creamy...