* 5 *

3K 165 0
                                    

Flashback

Jungkook POV

"too" jawab gua ke hyemi.
Gua masuk ke rumah gua yang bisa di bilang mewah dan bagus

Gw merasa sangat senang karena hadir nya hyemi dalam hidup gw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gw merasa sangat senang karena hadir nya hyemi dalam hidup gw. Gw merasa dia sebagai pembawa keberuntungan dalam hidup. Semua keberuntungan ini termasuk mempunyai teman, bisa makan dengan teman baru, bahkan berangkat sekolah dan pulang sekolah dengan dia.

Saat malam nya, gw beres-beres buku untuk pelajaran besok dan gak lupa gw bawa kamera khusus gw. Dan kegunaannya untuk foto setiap kegiatan hyemi ketika dia tidak melihat.

Setelah itu, gua pun tidur dikasur.
Hyemi POV

*Bunyi alarm*

Beeb Beeb Beeb

"astaga, kenapa setiap hari alarm ini selalu berisik. Tck iya-iya gw bangun" "menggangu orang tidur saja" alarm gw sangat menyebalkan.

Gedubrak (suara barang jatuh)

"aduh hidup gua kok sial banget yahh" kata gw sambil menggaruk garuk kepala gw yang tidak gatal.

Time skip

Gw keluar dari apartemen dan hanya bertemu dengan hujan. "huhh.. Ternyata sedang hujan"
Lalu gua masuk apartemen gw untuk mengambil jas hujan.

Gw langsung memakai jas hujan itu dan langsung naik ke sepeda gw dan langsung mengendarai sepeda nya mrnuju ke rumah jungkook.

Setelah sampai dirumah jungkook, ku lijat jungkook belum keluar dari rumahnya.
"KOOKK!! " teriak gw. "ya tunggu sebentar hye" jawab nya sambil keluar dari rumah dengan baju seragam.
"ayo naik ke sepeda gua" ajak gw dengan ditambahkan senyum hangat di pagi hari.

Time skip

Kita sampai disekolah dengan rambut, seragan sekolah, dan sepatu yang basah. "haishh gila" kata gw sambil tertawa kecil.

Jungkook POV

Ketawa dia sangat manis dan indah tanpa ku sadari ternyata gw ngeliatin dia sambil senyum senyum sendiri.

"gw tau gw cantik, jangan liatin gw ampe kayak gitu kali" kata dia sambil ngibas ngibas rambutnya yang sudah kering setengah.

'Kok dia bisa tau yah, ha ha pinter juga' batin gua sambil senyum senyum dan sambil ngeliatin dia. Tiba tiba dia ngeliatin hujan yang sudah bekas mengenai pepohonan gua diem diem ambil karema khusus gua dan foto hyemi dari belakang

*Jepret*
*Jepret*

Gw foto dia dua kali lalu melihat hasilnya. Setelah gua lihat, ternyata hasilnya tidak terlalu buruk.

Kulihat lagi ketempat hyemi berada dua masih menetap diposisinya sambil tersenyum.

Senyum itu lagi senyum yang paling ku sukai. Aku memiliki rencana untuk mengagetinya.
Pelan pelan gw berjalan ke arahnya dan "dorr" gw berhasil kagetin dia.

"ihh jangan bikin gw kaget donk" kata dia smbil memukul pelang tangan ku.

************************************

Chapter ke 6
Semoga kalian suka dengan chapter ini ^~^
404 kata

unusual obsession | jkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang