Pergi Acara Nikahan

92 17 0
                                    

Hanbin

Dia itu nyambut tamu diluar bkos yang Nikah itu Sodaranya

"Pak masuk aja,Masih luas kok didalem"

Terus dia juga Yang heboh Soal Makanan,Souvenir Tamu,dll. Ntar kalo udah selesai Acara,baru deh doi Tenang.

Bobby

Doi pergi ke Pernikahan temannya uy. Terus dia bakal Nyumbang lagu Buatan dia sendiri. Tapi waktu tampil, dia buat pembukaan yaa bisa dikatakan Recheh terus gak tau malu lagi

"Baiklah Hadirin,disini saya akan menyumbangkan sebuah lagu buatan saya kepada Calon Pasutri disana. Oh iya sebelumnya Saya mohon doa semoga saya dapat Menyusul mereka dan bagi kalian yang ingin melamar menjadi Calon Istri saya,bisa temuin saya setelah ini ya"

Setelah dia tampil, 80% hadirin Tu acara Melamar dah mau jadi Calon istri dia.

Jinhwan

Dia mah jadi penghulunya malah. Ntar dia ontime 20 menit sebelum AKAD kan ya, terus dia mulai deh acaranya

"Saudara Chanwoo bin Somat saya nikah kan anda dengan (author) binti Siwon dengan seperangkat Jet Pribadi serta Rumah Mewah di Gangnam dibayar tunai!!" *eh:v

Yunhyeong

Dia mah jadi Kang ketring disana. Bkos Rumah makan Nasi Padang dia disewa. Dia itu ramah ke semua pengunjung

"Yoo Mas,mbak silahkan dicicipi,siapa tau suka.

Ntar kalau ada makanan. abis,dia dengan sigapnya ngambil makanan tambahan di Mobil ketring. Kebanyakan yang ke Stand Makanan itu para Bocah,makanya cepet abis.

DongHyuk

Dia mah Dateng ke acara pernikahan Mantan,katanya biar greget. Ntar waktu salam-salaman sama mantan,mantannya nanya

"Belum bisa move on yah dari aku? Kok gak bawa gandengan"

"Pede amat dah Lu, itu tuh cewe gw lagi di Stand makanan"

Si Mantan mah ngerasa malu sekarang. FYI, DongHyuk kagak bawa siapa-siapa.

Junhoe

Jun? kebetulan tetangganya Nikah. Nah dia buat Vlog gituh lah yakan.

Terus kerjaannya ke Stand makanan mulu. Tiada henti untuk mengunyah makanan sampe acara selesai. Style dia ke Kondangan itu Spektakuler. Gimana gak,semua yang dia pake itu Supreme Yuhuu..

Chanwoo

Dia numpang makan wehh.. sama kayak June dkk, bentar-bentar ada aja yang dia ambil gak soto,kue Jala,Es Limun,dll. Sampe-sampe yang jaga Stand makanan hapal sama dia. Ntar emaknya suruh dia bawain piring bekas ke tempat cuci piring doi kabur main bola ama Bocah dilapangan. Sungguh teladan Sifatmu...

Receh? Pasti uy:v Open Request Yoww!! Terus makasih udah NgeVote.. Saranghae😌 (Chanu)

HOW IF IKON...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang