Story Telling

60 12 0
                                    

Berhubung ini Upnya tepat dengan Suasana dung :'). Suda berapa lama kalian jadi iKONIC gengs?

Aku Pribadi itu tau mereka sekitar bulan Oktober 2015, Ya 1 Bulan mereka Dinyatakan Debut Oleh YG.

Awal kisah sih,Waktu itu aku masih Fokus Ke EXO bikos kehilangan 3 anggota sekaligus yang buat Aku terpuruk gitu gengs. Biasa Anak esde masih labil gaga ako udh SMP kelas 7 kala itohh.

Terus Up YT terus ketemu Vid mereka,Dari Zaman #WYD. Seketika Mood itu naik dan Penasaran ke Mereka. Yah karena masih Lebih ke EXO kala itu,ga Ke perhatikan mereka nya,ya sejenis doi dong:v

Tiap Tahun ke tahun nya tetap ngikutin dan Lo pada tau? Member iKON kala itu yang akoh tau itu cuma Si Bobby doang saking poornya pengetahuan akoh. Next next kan,Akhirnya di jaman Bling-Bling kusuda memahami perbedaan Para Human Abstrak tersebut:v

Setiap Comeback,budidayakan Streaming MV mereka. Dan tibala Puncaknya Di Lagu "Love Scenario".

Boomm!!

Seketika viral deh Dancenya yang abstrak Ulala.

Kalian Nanya kenapa Suka IKON?atau Blala

Itu karena Gimana Yah ngejelasinnya. Mereka itu Klo bisa dibilang Masih Rookies gitu. Terus Isi Mereka itu Komplit banget malah. Punya Leader Yang Bisa dibilang song Machine,Pembuat Koreografi,juga Rapp. Ditambah Ritme Suara yang pas Dari Para anggota nya.

Ditambah lagi nya sih para iKONIC. Mereka itu katanya Pacarnya EXOL gitoh,so ako yang Mulfan ga perlu ambil pusing dung kalo ada Kejadian War.
























So Guys,Aku pikir mungkin ni Epep sampe sini dulu ya,bkos Otaku buntu. Insyaallah bakal Buat Work baru kok about Ikon uga.. Gimana?stuj?

Terus Juga Work ako yang "EXO NAK KURBEL"Tinggal tunggu Beberapa Chapt Abis. So Yang tinggal 1 deh hehe:v. But,saiya tengah siboq. Uknowla anak esema gimana gengs.

Fullday No peer?Hanya Wacana Poreper.

Doain baeyaaaaaa... Makasih Banyakkkkkkkkkkkkkkk banget buat kalian udh mampir ke Lapak gaje yang nauzubillah ini :)

Sayonara!1!1!1

HOW IF IKON...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang