Selamat datang di Golden Time!! Ketika kalian membaca ini, tolong bayangkan bahwa ini adalah tahun 2028, 10 tahun dari sekarang. Bisa membayangkan bagaimana diri kalian nanti? Apakah kalian masih bergulat dengan deadline skripsi? Berusaha kesana kemari mempertahankan bisnis kalian? Atau jangan-jangan sedang mendiamkan anak-anak kalian yang merengek meminta nonton konser?Life must go on, begitupun idola kita. 10 tahun yang lalu, pernah ada boyband yang paling berjaya. Ada Wanna one, BTS, EXO, Super Junior, dll. Beberapa dari mereka sedang menjalankan wajib militer, masih SMA dan mimpi mereka masih jauh. Dunia Kpop sudah berjaya pada tahun itu. Drama korea seperti Goblin, Descendants of the Sun, Hwayugi, Fight for my Way mendominasi pasar Asia. Film kita, Along with the Gods masih menduduki box office dibeberapa negara. Masih ingat?
Maka dari itu, kami akan membawa kalian mengendarai mesin waktu ke masa-masa itu! Kami akan menghadirkan idola-idola kalian yang 10 tahun lalu sedang tenar-tenarnya. Kalian juga bisa mengirimkan komentar di bawah jika menginginkan idola kalian tampil di acara ini. Grup idol, solois, aktris, aktor dari 10 tahun lalu akan kami datangkan secara berkala!
Sambutlah dengan meriah, GOLDEN TIME!!!
***
p.s: cerita ini murni imajinasi dan tidak ada unsur mendoakan apalagi menjelekkan seseorang atau grup. Mohon maaf bila tidak berkenan! Kritik dan saran benar-benar saya butuhkan! Terima kasih, xoxo❤
KAMU SEDANG MEMBACA
reverie || •wanna one special✔
FanfictionReverie; 2028 Bagaimana kabar wanna one 10 tahun dari sekarang? Apakah kamu masih setia menjadi fansnya hingga saat itu tiba? Atau mungkin, anakmu? SPECIAL WANNAONE!!