10 years later; wanna one

138 28 12
                                    


Ya, selamat malam saya Shin Ji Hee dalam acara Golden Time!! Acara ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana selebriti Korea Selatan yang dulu sempat merajai Asia bahkan dunia menjalani kehidupan dalam 10 tahun ini. Kami akan mengajak anda mengendarai mesin waktu dan mengenang bagaimana mereka menjadi idola di masa lalu.

Bintang tamu pertama kita adalah grup idol masa lalu yang dipilih langsung oleh produser nasional! Mereka merajai chart musik selama berminggu-minggu, menjadi brand reputation selama berbulan-bulan dan menjadi grup idol laki-laki impian pertama yang dipilih melalui voting terbanyak. Siapa lagi kalau bukan.. Wanna One!!!

***


"Selamat malam, wanna one,"

Daniel: "Malam,"

"Sepertinya susah sekali ya mengumpulkan kalian ber-11. Saya sungguh berterima kasih kalian mau hadir di acara ini,"

Baejin: "Ya karena kami sudah memiliki kesibukan masing-masing jadi agak sulit mengumpulkan kami,"

Jaehwan: "Kami juga berterima kasih karena kalian kami akhirnya bisa berkumpul sejak 10 tahun lalu,"

"Wah tidak terasa sudah 10 tahun saja. Saya masih ingat saat kalian berpisah sebagai grup, Korea Selatan rasanya sedang berduka. Isak tangis dimana-mana,"

Daehwi: "Saya pribadi merasa sedih sekaligus bahagia melihat rasa cinta penggemar kami yang luar biasa,"

Jihoon: "Kami bahkan minum-minum sampai mabuk setelah acara itu selesai, hahaha,"

"Sudah 10 tahun berlalu, apakah kalian benar akan menepati janji kalian untuk berkumpul kembali sebagai satu grup?"

Daniel: "Kami sedang mempertimbangkan itu,"

Minhyun: "Karena beberapa dari kami juga memiliki kontrak yang akan berakhir tahun ini,"

Jisung: "Doakan saja,"

"Wah saya juga akan mendoakan yang terbaik untuk kalian. Lalu, saat ini kalian sedang sibuk apa?"

Guanlin: "Saya sendiri sedang fokus akting untuk film Tiongkok terbaru saya,"

Woojin: "Saya sedang sibuk mempersiapkan proyek akhir tahun,"

Sungwoon: "Seperti yang kalian lihat, saya sedang sibuk promosi lagu terbaru. Tolong berikan "Because I Love You" cinta sebanyak-banyaknya,"

Daehwi: "Hyung, kau tidak boleh mempromosikan lagu disini,"

Sungwoon: "Benarkah? Kalau begitu kalian bisa mengeditnya nanti,"

Gelak tawa memenuhi studio.

"Untuk Seongwoo-ssi, kenapa dari tadi anda diam saja? Anda mendadak menjadi lebih pendiam,"

Seongwoo: "Karna saya sudah banyak berbicara di acara tv lain, jadi saya akan menguranginya disini,"

Daehwi: "Kau pantas untuk tidak dibayar kalau begitu,"

Jisung: "Seongwoo kan sudah kaya,"

"Sepertinya kalian masih dekat ya seperti dulu,"

Minhyun: "Beberapa dari kami masih ada yang sering pergi minum bersama,"

Jihoon: "Sulit sekali rasanya jauh dari mereka,"

Daniel: "Apalagi ada dari kami yang pindah ke Tiongkok, jadi jika bertemu kami akan memaksimalkan waktu sebaik mungkin,"

reverie || •wanna one special✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang