BENCI JADI CINTA

92 2 6
                                    

        Kenalin nama gue yulia dan gue punya adik namanya iya dia adalah adik kembar gue tapi wajah kami agak sedikit beda nah sekarang adalah hari pertama kami masuk SMA dan hari ini adalah hari pertama mos...oke sekarang gue akan mulai ceritanya....

         Sinar matahari pun menerangi kamar di mana terdapat dua org gadis sedang tidur dgn nyenyak tiba-tiba pintu kamar terbuka dan masuklah mama mereka dan membangun kan kedua anak gadisnya...

"Sayang bangun"kata zahra(mama mereka)
"Bentar lagi ma 5 menit lagi ya"ucap yulia dan iya barengan.
"Kalian gk ke sekolah sayang?hari ini kan kalian mos ntar klian telat lagi"kata mama.Yulia dan iya pun bngun dan langsung duduk dari tempat tidurnya mareka tidak ingat bahwa hari ini adalah hari pertama mareka mos.
"Oh ia lupa ma yaudah aku sma adek mau siap-siap dlu deh ma"ucap yulia.mama mereka pun bangkit lalu keluar dari kamar mareka.
"Yaudah sayang cepetan ntar telat lagi"kata mama
"Ia ma"ucap kakak beradik tersebut.Setelah itu mareka pun bangkit dari tmpat tidurnya dan segera mandi lalu bersiap siap.

******
    Di ruang bawah sudah ada mama dan papa mareka.mareka pun menuruni anak tangga dan menghampiri kedua ortu mareka.
"Pagi pa ma"ucap kedua nya barengan
"Pagi juga sayang"ucap kedua org tua mareka.lalu kedua kkak beradik tersebut duduk di meja makan lalu mengambil sebuah roti dan susu yg ada di atas meja dan memakannya.
"Sayang kalian berdua berangkat sama papa atau bagaimana?"tanya papa
"Naik taksi aja pa nanti"ucap iya yg diangguki oleh yulia
"Yaudah sekarang papa mau berangkat kalian hati hati nanti berangkatnya.ma?papa brangkat dulu"kata papa
"Ia pa.hati hqti di jalan"ucap mama dan kedua anaknya.mareka pun menyalimi papanya lalu papanya pun berangkat.
"Ma aku sma kakak berangkat dulu ya .ayo kak"ucap iya lalu mareka pun bangkit dari tempat duduknya lalu menyalami mamanya.
"Ia sayang kalian berdua hati hati ya"kata mama.mareka berdua pun berjalan keluar rumah..sekarang mareka berdua sudah ada di depan dan menunggu taksi yg lewat dan akhirnya taksi pun ada mareka berdua pun ingin menyebrang ingin ke tempat taksi tersebut singgah ketika yulia yg duluan jalan dan iya ada di belakangnya tiba tiba waktu  mareka sudah di pertengahan jalan tiba tiba ada dua buah motor yg melaju dengan cepat ke arah mareka  karena iya masih di blakang dan yulia pun ada di tengah jalan itu yulia berteriak kencang kendaraan tersebut pun jga ingin menghindar akhirnya yulia tersenggol salah 1 motor tadi dan kedua motor tadi pun berhenti ketika melihat yulia yg terjatuh IYA yg melihat itu pun menghampiri kakaknya dan kedua pengendara itu pun turun dan menghampiri yulia dan iya.
"Eh lo kalo mau nyebrang hati" dong.mata lo itu di pasang untung gk gue tabrak tdi cba klo ketabrak"marah pemuda yg tadi menabrak yulia.IYA yg melihat kakaknya di marahi pemuda tadi yg tidak  minta maaf  malah memarahi kakaknya dia pun langsung balik memarahi pemuda tadi.
"Eh lo jadi cowok gk tau minta maaf ya.lo itu udah mau bikin kkak gue celaka tau gk lo"marah iya.
"Eh lo diam aja deh ini bukan urusan lo"ucap teman pemuda yg menabrak tadi
"Udah lah dek biarin aja pemuda kaya  mareka mah mana tau kata maaf"kata yulia
"Tapi kak"kata iya terpotong kerna kakaknya langsung menariknya ke dalam taksi.kedua pemuda itu pun marah ketika mendengar kata" yulia tadi.
"Awas aja kalian berdua kalo kita ketemu nanti gue akan bales lo"ucap pemuda yg menabraknya tadi.Yulia dan iya mengacuhkan kata pemuda tadi lalu taksinya pun jalan.kedua pemuda tadi juga langsung menaiki motornya dan mareka pun pergi ke sekolah karna mareka baru ingat hari ini adalah hari pertama adek" klas nya mos dan mareka tdak boleh terlambat karena mareka adalah OSIS.

*****
     Yulia dan Iya pun sudah smpai di sekolahnya sekarang mareka berdua ada di depan gerbang lalu mareka pun langsung masuk dan mencari mading untuk melihat mareka di kelas berapa.Hari ini adalah hari pertama mareka mos dan mos pertama cma biasa aja cuma pemiliha   kelas.perkenalan.sma ada perkenalan estra kulikuler apa aja yg ada di sekolah trus siapa yg mau daftar aja nanti.Setelah beberapa menit mareka berkeliling akhirnya dapat juga madingnya lalu mareka pun mencari namanya.
"Gue di kelas X1 kak klo kkak di klas brpa?"tanya iya
"Sama gue juga di kelas X1"kata yulia
"Ye kita sekelas yaudah kita ke kelas aj yu kak"ajak iya
"Yaudah ayoo"kata yulia.mareka berdua pun berjalan menuju kelas mareka lama mareka berjalan akhirnya mareka pun sampai di kelas mareka.Ketika masuk kelas mareka bingung mau duduk di mana soalnya org di kelas sdah bnyak dan akhirnya iya pun melihat ada dua bangku yg kosong di belakang dua org gadis iya pun langsung menarik kakaknya ke tempat tersebut.
"Hai kita boleh duduk di sini gk"kata iya
"Hai juga.oh boleh kok"ucap salah satu cewek yg berwajah tirus.iya dan yulia pun duduk.
"Kenalin gue ify dan di sebelah gue namanya sivia lo bisa panggil dia via dia sahabat gue"ucap ify memperkenalkan diri dan tmannya.
"Gue yulia dan ini adek gue namanya iya"ucap yulia.ify dan via pun tertawa yg membuat mareka berdua bingung.
"Kalian kenapa?"tanya iya
"Hah serius nama lo iya(sambil ketawa)astaga gue gak pernah ketemu org yg namanya seunik lo"ucap via
Mareka pun ketawa yulia pun juga ikut ktwa.
"Kenapa lo kak juga ketawa?"kesal iya
"Hah gk ppa kok"ucap yulia dia pun berhenti tertawa dan ify dan via jua berhenti.
"Eeh kalian berdua kembar ya?"kata via
"Ia" ucap keduanya.
"Eehh sekarang kita jadi sahabat ya"ucap ify.via yulia iya pun mengangguk.dan akhirnya mareka pun menjadi sahabat dan mareka asik bercerita.

*****
"PENGUMUNAN BAGI KELAS X DI HARAPKAN SEGERA BERKUMPUL DI LAPANGAN SEKARANG"ketika asiknya 4 sahabat itu bercetita tiba" terdengar pengumunan.
"Eehh sekarang kita ke lapangan yu"ajak yulia
"Ayo"kata ify.via.iya barengan mareka pun bangkit dari tmpat duduknya dan berjalan menuju lapangan.ketika mareka sudah smpai mareka pun berbaris.
"Selamat pagi adik"kata seorg pemuda yg sepertinya dia adalah ketua osis"Perkenalkan nama saya aditya saya ketua OSIS di sini dan di smping kanan saya adalah arif wakil ketua OSIS dan di sebelah kiri saya adalah rio dan di sebelah rio adalah alvin dia mareka adalah pengurus osis juga di sini"ucap pemuda yg tadi menabrak yulia.
"What"ucap yulia dan iya.semua murid melihat ke mareka berdua.sedangkan aditya dan arif menatap mareka berdua.
"Kayanya gue kenal mareka deh"bisik aditya ke arif .
"Ia"ucap arif dia pun berfikir tiba" dia ingat sesuatu."mareka kan cewek yg tadi dit"kata arif.arif melihat mareka dengan tatapan yg eeh gk bisa di artikan.
"Liat aja kalian gue akan beri perhitungan sama kalian berdua"batin aditya tersenyum licik.


BERSAMBUNG..

liat kelanjutannya ya.

BENCI JADI CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang