*********
"Ya gue mau ngehukum lo lah.Emng lo kira gue mau ngapa ngapain lo gitu"kata aditya yg menatap yulia.
"Enak aja lo siapa juga yg blng lo mau ngapa ngapain gue. Dasar cowok aneh"ucap yulia.aditya pun menatap tajam yulia dia pun lalu mendekat ke yulia.sepertinya dia Akan melakukan sesuatu.
"Tpi kalo gue lakuin satu macam gimana"kata aditya lagi dgn tatapan yg eehhh gk bsa di artikan.yulia yg melihat aditya semakin mendekat pun menjauh.
"Eehhh ngapain lo dekat dekat"kata yulia gugup.Yulia pun semakin aditya mendekatnya dia semakin mundur ketika dia mundur terus akhirnya yulia tidak bsa mundur lagi karna dia sudah tersandar di pohon aditya yg melihat itu pun langsung tersenyum yg eehhh bnget. Sekarang aditya Ada di depan yulia dia pun langsung mengunci yulia di situ dengan kedua tangannya yg kokoh lalu dia pun menatap yulia,yulia yg di tatapan seperti itu pun jadi tambah gugup. sekarang aditya mendekatkan jarak mereka,ketika jarak mereka sangat dekat aditya pun mendekatkan wajah mereka, yulia yg melihat itu pun langsung menutup matanya.
"Bhahahahahaahahaha"aditya pun langsung tertawa dan menjauh Dari yulia. Yulia yg mendengar aditya tertawa pun langsung membuka matanya.
"Knp lo"tanya yulia heran.
"Hahahhahaha lo knp tutup mata, lo pikiri gue mau nyium lo gitu hahahhahaha ugah gue"kata aditya. Yulia yg mendengar itu pun langsung menunduk dan memaki dirinya.kenapa gue harus tutup mata sih tadi, aduh kan dia pikiri gue mlah mau minta di cium batin yulia dia pun menunduk manahan Malu.
"Lo denger yah gue mah gk nafsu sama lo"kata aditya sambil tertawa.
"Emng lo pikiri gue juga mau gitu lo sentuh,idih amit amit cabang cantik gue"kata yulia.
"Gue juga gk mau nyentuh lo, lo mah badan kaya gitu gk Ada seksi seksinya"ucap aditya..
"Enak aja lo gue mah biar pun gk Ada seksi seksi nya jga bnyak yg suka"sombong yulia.yahh itu memang bnar ap yg di kata kan yulia.
"Mau muntah gue dengernya.. Ok dan sekarang lo cabut tuh rumput."ucap aditya santai... Yulia pun membelakkan matanya,apakah dia tidak salah denger tadi dia pun mencoba bertanya lgi kalo aja dia salah denger.
"Hah apa kata lo tadi"tanya yulia.
"Gue bilang cabut tuh rumput"kata aditya.astaga apakah org yg didepannya ini tidak punya hati menyuruhnya mencabut rumput yg ada di sini itu tdk mungkin rumput di sini bnyak bnget.
"Gk gk enak aja lo nyuruh gue nyabut rumput disini. Tangan gue bagus tau kalo gue nyabut rumputnya entar tangan gue kotor"tolak yulia.
"Eleh tangan lo yg kaya gitu aja di blang bagus tangan lo mah gk ada bagus bagusnya. Sekarang gk ada bantahan lagi sekarng lo cabut tuh rumput"kata aditya lgi.
"Tapi... "Blum selesai ngomong aditya sudah memotong perkataannya.
"Lo mau cabut tuh rumput apa lo mau lari lapangan sambil bilang aditua ganteng ditambah lo nyanyi"kata aditya.
"Ugah gue bilang lo ganteng org kaya lo mah gk ada ganteng gantengnya nyebelin baru ia"kata yulia.
"Terserah lo lah sekarang lo cabut tuh rumput"kata aditya. Yulia pun dgn terpaksa mencabut tuh rumput.*******
Sekarang ini di lab ify sedang bersih bersih. Dari tadi dia sangat cape dia mau istirahat tapi rio selalu mengawasinya.
"Kak gue capek"kata ify sekarang ini dia bener" capek.
"lo gk boleh keluar sampe lab ini bersih"kata rio.
"Tapi kaj gue cape bnget sumpah"kata ify.
"Gue gak mau tau"kata rio. dengan terpaksa pun ify melanjutkan membersihkan labnya. Awas aja lo kak gue akan bales lo dasar cowok gk punya perasaan. Batin ify.********
"Kak alvin"panggil sivia.
"Ya knp sih"kata alvin.
"Gue capek kak"kata sivia.
"Eleh alesan aja lo sekarang cepat bersihin lagi"kata alvin lagi.sivia pun melanjutkan membersihkan kolamnya. Dasar cwok nyebelin gk ada perhatiannya sama sekali udah tau gue capek masih aj nyuruh bersihin nih kolam, awas aja lo. Batin sivia.*******
"sampai kapan sih gue harus nembak nih pohon . gue capek kak dan gue juga Malu tau di liat org yg lewat sini"kata iya.yah sekarang iya sedang berdiri di depan pohon dia sangat capek dan Malu dia capek karna dia dari tadi sdah puluhan kali nembak nih pohon dan tetap gk Ada jawabannya ya ia lah gk Ada jawabannya org pohonnya gk bsa ngomong. Dan malunya iya dari tadi di ketawain kakak kakak yg lewat di sana. Dan sekarang ini arif sedang duduk di pinggir pohon itu dan dia cama ketawa ketawa aja.
" Sampe tuh pohon nerima lo" kata arif.
"Ya ampun kak lo gila ya gue udah capek tau gue udah beberapa kali nembak nih pohon dan gk Ada jawabannya ya ia lah gk Ada jawabannya org pohonnya gk bsa ngomong"kata iya dia jadi kesel.
"Makannya lo itu harus iklas nembak pohonnya"kata arif.sekarang iya benar benar kesel dia pun mendekatkan dirinya pada pohon itu lalu.....
"Oh pohon yg aku suka jujur dari pertama kali aku melihatmu aku sudah menaruh hati padamu dan apakah kamu mau menjadi pacarku"kata iya sambil memohon. Arif tertawa mendengarnya. sekarang dia sangat puas ngehukum anak baru itu.
"Baiklah aku menerimamu menjadi pacarku"jawab sebuah suara. Iya yg mendengarnya pun sontak melihat ke arif.
"kenapa jadi lo yg jawab sih kak"marah iya.
" Yaaa gue cuma mau bantu lo aja supaya hukuman lo selesai makanya gue jawab. Lo gk tau trima kasih malah marah sma gue"kata arif.
"Yaaa tau ah. Sekarang hukuman gue kelar kan kak? Sekarang gue cabut ya dahhhh"kata iya dia pun langsung lari. Arif melongo melihat tingkah iya yg langsung kabur itu tanpa trima kasih.
"Dasar cewek aneh"kata arif dia pun langsung bangkit dari duduknya lalu dia pun pergi dari situ.********
"Yg bener lo nyabut tuh rumput"kata aditya.ya sekarang ini yulia sedang mencabut rumput.
"Dasar cowok nyebelin lo"kata yulia dia pun meneruskan mencabut rumputnya.tidak lma kemudian.....
" Aaaaaa kuku gue"teriak yulia.
" Kenapa sih"tanya aditya.
"Kuku gue patah tau gk semua ini salah lo"marah yulia.
"Eleh cuma kuku doang gitu bnget lo dasar cwek manja"kata aditya.
"Apaan sih lo gue itu udah jaga nih kuku dan sekarang lo udah ngerusaknya"kata yulia marah.
"Kok jadi gue sih"tanya aditya.
"Ya jelas lo lah, lo udah nyuruh gue nyabut tuh rumput"kata yulia.
"Ya itu salah lo lah lo nya aj yg gk hati hati"kata aditya. "Dan sekarang lo cabut lagi tuh rumput"sambung aditya.
"Tapi.... "Kata kata yulia pun di potong cepat oleh aditya.
"Sekarang gk ada tapi tapi an ok"kata aditya. Dgn terpaksa yulia pun mencabutnya lagi. Awas lo cowok nyebelin gue bales lo. Batin yulia.Bersambung.......